Polsek Mandau dan Jajaran Lakukan Vaksinasi Covid di Mancy Duri

DURI, Melayupost.com– Polsek Mandau gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pemutus mata rantai Covid -19 di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (4/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantara adalah, Kapolsek Mandau AKP. Jalifer Lumban Toruan, S.Ap, Camat Mandau, Riki Rihardi, Personil Polsek Mandau dan Personil Koramil 04 Mandau.Β 

Himbauan ini ditujukan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan menggunakan masker, sayangi diri kita sendiri keluarga dan orang lain, agar selalu mematuhi dan melaksanakan prokes terhadap warga dan kepada pengusaha agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

Rombongan Polsek Mandau mendatangi tempat usaha, seperti di cafe dan tempat hiburan, serta menegur masyarakat yang tidak memakai masker, dan pengusaha yang tidak melaksanakan persyaratan prokes pada lingkungan usahanya. 

Tidak hanya itu, Polsek Mandau juga melaksanakan kegiatan penyetopan dijalan Jendral Sudirman depan kantor Camat Mandau. Bagi masyarakat yang tidak memakai masker di seputaran jalan Hangtuah dan jalan Sudirman.

Dengan tujuan memberi pemahaman kepada warga tentang bahayanya penyebaran virus Covid-19, serta memberikan penindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi peraturan prokes tentang Covid-19.

Polsek Mandau AKP. Jalifer Lumban Toruan, terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan