PT. Permata Citra Rangau Berbagi Hewan Qurban Di 1 Mesjid dan 2 Mushollah sekitaran Pabrik

Melayupost.com/Sebanga~ Untuk tahun ini, Hari Raya qurban atau hari raya Idul Adha jatuh pada tanggal 20 Juli 2021 Masehi / 1442 Hijriah.

Sejak adanya pandemi Virus Carona atau Covid 19 melanda duniaΒ  perayaan hari raya tidak begitu meriah lagi.

“Sudah dua tahun Hari raya atau lebaran tidak sebegitu meriah seperti tahun sebelumnya, Namun demikian umat Islam seluruh dunia tetap merayakannya dengan penuh suka cita. 

Sejak Corona melanda Negeri ini  ada kesedihan dan rasa suka umat Islam untuk merayakan hari raya idul Adha ini. Namun demikian hari raya qurban untuk tahun ini tetap dirayakan kan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seperti di daerah sebanga , Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau , hari raya qurban tahun ini biasa biasa saja, namun tetap meriah dengan ada nya daging qurban yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Pemilik PT Permata Citra Rangau Bpk H Asril Awaloeddin yang diwakili oleh Direktur Bpk Ariansyah Putra dan Humas PT Permata Citra Rangau Bpk Sutrisno ketika dikonfirmasi media ini menyebutkan  Bahwa perayaan hari raya idul Adha  ini sangat penting bagi umat Islam di seluruh dunia.
Owner dan seluruh karyawan dari PT Permata Citra Rangau “mengucapkan
β€œSelamat Hari Raya Idul Adha. Taqabbalallahu Minna wa minkum. Kullu am wa antum bikhair”.
Berqurbanlah sekecil apa pun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala, melainkan Allah Swt. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka karena yang Maha Pemurah tahu cara bagaimana membalasnya.

Pada kesempatan Idul Adha yang diberkati ini, Bpk H Asril Awaloeddin mempersembahkan qurban nya kepada mesjid Al hidayah dan 2 mushalla yakni mushollah Al amin dan An nur disekitaran pabrik tersebut..
Qurban ini diadakan setiap tahun nya yang diterima oleh perwakilan panitia mesjid dan mushollah tersebut.

Adapun hewan yg di qurban kan itu adalah sapi dan juga kambing.
Harapan dari bpk Asril semoga hewan qurban kali ini bisa diterima masyarakat sekitarnya dgn hati yg gembira(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan