PT. Permata Citra Rangau Peduli Anak Yatim Dihari Anak Nasional

Duri,Melayupost.com
PT. Permata Citra Rangau
Memberikan santunan kepada anak Yatim dilingkungan sekitar, yang terdiri dari musollah Al ikhlas, Al hidayah, Alfalah.(23/07/21)

Tujuan nya kegiatan, meningkat kan rasa kepedulian kita terhadap anak anak di Hari Anak Nasional(HAN) ini khususnya anak2 yatim,Dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama.
Direktur PT permata Citra Rangau (PCR) Bpk Ariansyah Putra,SH yang diwakili oleh Humas PT. PCR Bpk Sutrisno,mengatakan kegiatan ini sudah berjalan lama, dan ini merupakan suatu agenda rutin setiap bulannya. Bukan hanya menyantuni anak yatim, namun kita juga memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat sekitar Pabrik Permata Citra Rangau(PCR), dan juga kepada Musollah sekitar Lingkungan Perusahaan.

Kita berharap kegiatan ini memberikan nilai positif kepada PT. PCR dan masyarakat umum khususnya, bahwa menyantuni anak yatim adalah tugas kita bersama Ujar Ariasnyah Putra,SH
Khusus di HAN ini PT PCR lebih mendominan kan anak anak,kita harus bantu anak anak tetap bahagia kendati dalam situasi penuh keterbatasan.Anak anak hanya tahu hidup ini indah jadi berikanlah keindahan itu. ( Linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan