Bakal Maju Pilkada 2024 Kadis DLH Kota Batam Kunjungi Tokoh dan Ketua Gerindra Kampar Sabtu 28 Agustus 2021

KAMPAR, Melayupost.com – Kadis DLH Batam bakal Maju Pilkada 2024 di kabupaten Kampar.Dalam kesempatan ini, Bakal calon bupati Kampar Kunjungi Tokoh dan Ketua Gerindra Feri Adianto SH.di kediaman di Bangkinang .

Beberapa hari terakhir nama Dr.Herman Rozie Sstp.msi, menjadi salah satu topik pembicaraan di Kabupaten Kampar, meskipun selama ini namanya masih asing bagi telinga masyarakat Kampar.

Ia mulai diperbincangkan, sebab beberapa akun media sosial menceritakan sosok dan profilnya yang merupakan salah satu Putra Kabupaten Kampar yang berkiprah sebagai PNS di Kota Batam.

Sabtu (28/8/2021), pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam ini pulang kampung ke Kabupaten Kampar. Pria kelahiran Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu,
(dulu Kecamatan XIII Koto Kampar)
tahun 1977 ini berada di Kampar menjenguk, sanak keluarga sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan beberapa tokoh yang ada di kabupaten Kampar.

Salah satunya bapak Feri Adianto SH. selaku ketua Gerindra di kabupaten Kampar, Alvian Khairi mantan pengurus partai Golkar,dan pemuka pemuka masyarakat lainnya, yang siap memberikan dukungan kepada bapak Herman Rozie Sstp.msi.

Perbincangan hangat terjadi diantara mereka. yang disebut-sebut salah satu birokrasi yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kampar 2024 mendatang.

Selaku ketua Gerindra,Feri Harianto.
menyampaikan, bahwa ia akan Siap memberikan dukungan kepada Bapak Herman, beserta keluarga,untuk kebaikan Kampar kedepannya.

Saya memang, sejak mengenali bapak Herman Rozie adalah seorang yang berjiwa sosial terhadap masyarakat.
Sebagai PNS bertugas di Kota Batam,Tercatat hingga hari ini telah 20 tahun ia mengabdi di Batam.

Ia pernah menjadi ajudan Walikota dan sebelum menjadi Kepala DLH juga pernah menjadi Kepala Dinas Pemukiman dan Pertamanan. Sudah empat orang walikota yang memimpin Batam dan ia selalu mendapatkan kepercayaan memegang jabatan.

Usai mengadakan pertemuan dengan ketua Gerindra dan pemuka masyarakat lainnya, Bapak Herman Rozie Sstp.msi,melanjutkan Jumpa dengan ketua partai dan ormas lainya, untuk makan bersama di Cafe Tomyam di Jalan Sudirman kecamatan Bangkinang.(M.Jamil)

Tinggalkan Balasan