Polsek Mandau Kawal Penyuntikan Vaksin di Gedung LAMR Duri

Duri, Melayupost.com – Sejumlah Personil Polsek Mandau kembali melaksanakan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Covid-19 di wilayah Hukumnya.

Kali ini pengamanan dipusatkan di Jalan Hangtuah Kelurahan Batang Serosa yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pematang Duri, pada Minggu (5/9/2021) Pukul 08.00 WIB.

Sejumlah Dosis Vaksin yang disuntikan diantaranya adalah, Dosis ke I (Satu) Vaksin Sinovac, untuk Lansia sebanyak 14 orang, Pra lansia sebanyak 32 orang, dan untuk Publik sebanyak 47 orang, serta untuk Masyarakat umum sebanyak 159 orang, sedangkan yang berumur 12 tahun sampai dengan 17 tahun sebanyak 9 orang dengan Total jumlah yang di vaksin sebanyak 254 orang.

Terpantau sejumlah masyarakat mendatangi Gedung LAMR Duri di Jalan Hangtuah Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan, S.AP yang didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Mandau IPTU Zulkifl, IPTU Belfrit M Silalahi, IPTU R. Hutahean, IPDA Yarmam Ely Batee serta 20 (Dua Puluh) Orang Personil Polsek Mandau dan 17 Orang Team Vaksinasi Puskesmas Pematang Pudu, Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.**(LindaHSB)

Tinggalkan Balasan