‘Tim Sharkas Together’ Turut Serta Dalam LIGA SILATURAHMI Futsal Wanita

Kampar, Melayupost.com – Tim Sharkas Together turut serta dalam LIGA SILATURAHMI futsal wanita antar tim di Pekanbaru yang akan digelar Okteber 2021, di Gor Futsal 3F Arengka I. Senin, 06/09/2021.

Tim Sharkas Together’  akan menjalani debut pertandingan dalam turnamen tersebut, dan untuk mencapai kemenangan awal dipembukaan, pelatih Aldi dan Raffi menekankan Latihan ekstra dan fokus dalam stamina tim nya menjadi prioritas utama.

Menurut salah satu pemain dari Tim Sharkas Together’, tiaa Simatupang, saat  di wawancara, akan berusaha sekuat tenaga dalam meraih kemenangan untuk timnya.

Selanjutnya, pelatih Aldi dan Raffi yang secara langsung di tunjuk dari kesepatakan antar tim di Pekanbaru, langsung merespon dan mengajak seluruh tim untuk mendukung tim yang akan bertanding, guna menambah semangat dalam pertandingan nanti.

Setelah menjalani pertandingan pertama dan di amati oleh pelatih, menambah semangat dan motivasi kepada peserta Tim Sharkas together untuk fokus pada pertandingan.**(E.sgl)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan