Muhammad Nawawi Resmi Jabat Anggota DPRD Kampar

Bangkinang – Kampar

Melayupost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar agenda Pengambilan Sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kampar Penggantian antar waktu (PAW) dari Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024 oleh ketua DPRD kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST di Gedung Paripurna DPRD kabupaten Kampar, Selasa (14/9).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal didampingi oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH, mengucapkan selamat kepada Muhammad Nawawi SE. β€œSemoga amanah yang diemban berjalan dengan baik serta dapat memberikan masukan-masukan dalam rangka kesejahteraan masyarakat dalam membangun Kampar yang lebih baik dan maju.” ucap Catur.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, S.T mengatakan, pelantikan antar waktu dilakukan berdasarkan surat keputusan Gubernur Riau untuk melengkapi alat kelengkapan dewan.Β ujarnya dalam sidang paripurna yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.


β€œBerdasarkan surat keputusan dengan nomor kpts . 970/IX/2021 tentang pemberhentian anggota dewan rakyat kampar atas nama Wilson Siregar. SH akibat meninggal dunia dan peresmian pengangkatan anggota dewan atas nama Muhammad Nawawi SE masa jabatan 2019-2024,” kata Faisal.


Lebih lanjut, kata Faisal, surat keputusan Gubernur Riau dikeluarkan berdasarkan surat keputusan dari dewan pimpinan pusat partai Gerindra tentang penunjukan pengganti Wilson Siregar.

Surat itu meresmikan pengangkatan anggota dewan atas nama Muhammad Nawawi dengan masa jabatan 2019-2024

Muhammad Nawawi merupakan calon legislatif dengan yang meraup suara nomor dua terbanyak setelah saudara Wilson siregar dari Partai Gerindra.

Nawawi memperoleh sekitar delapan ratus lebiih suara kala itu, sedangkan Wilson Siregar meraih suara empat ribu lebih.

Turut hadir juga Sekda Kampar, Yusri. Kapolres Kampar yang mewakili, Kajari Kampar yang diwakili oleh Kasi Pidus, Amri Rahmanto dan para OPD di lingkungan Pemda Kampar.**(Fw)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan