Dukungan Komunitas Emak Emak Duri Beraksi Kepada LLMB Dalam Giat Vaksinasi Dihari Peringatan Kesaktian Pancasila

Duri – Riau
Melayupost.com-Momen hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021, tidak dilewatkan oleh Komunitas Emak Emak Duri Beraksi (KEDB) dengan berperan aktif mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh DPD LLMB Bengkalis pada hari Sabtu (02/10) bertempat di Jalan Sukajadi 1 No.17, Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Malahayati ketua Umum Komunitas Emak Emak Duri Beraksi ini menyampaikan rasa gembira dapat mengajak komunitas untuk berpartisipasi pada pelaksanaan vaksinasi tersebut. β€œKami inikan emak emak, tentunya mengambil peran sesuai kapasitas Kamilah,” tutur Malahayati Giat ini didampingi Mega, Deby, Yulinar, Retmayani, Ramlah,pengurus dan juga emak emak lainnya.

Dalam kesempatan ini Komunitas Emak emak Duri Beraksi(KEBD)membantu penuh dalam melayani pelaksanaan vaksinasi mulai dari tim medis,tim keamanan dan juga peserta vaksinasi tersebut.

“Jika ada pun kekurangan pelayanan yang telah kami lakukan,mohon dimaklumi karena KEBD juga masih berusia muda dan akan kami perbaiki kedepan nya”ucap Malahayati yang kerap di panggil mala.

β€œTerima kasih kepada Datuk Jasmi Panglima Muda DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Bengkalis dan jajarannya, yang mengajak kami ikut serta,”ucap Malahayati. β€œApalagi kami berkesempatan berkenalan dengan Panglima Besar DPP LLMB Datuk Ismail dan Istrinya.”semoga kabupaten Bengkalis dapat terbebas dari covid, dan kegiatan seperti ini berkesinambungan” tutupnya.
(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan