DESA SEGAMAI LAKUKAN PENETAPAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA PERIODE 2021-2027

Pelalawan-Riau
Melayupost.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) laksanakan penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa periode 2021 – 2027, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Segamai Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan Selasa 05/09/21.

Dalam rangka Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa ini, menghasilkan 3 kandidat putra terbaik Desa Segamai yakni Nomor Urut,

  1. Sukriadi S,pd
  2. Syarkawi
  3. Ramli, SH

Di samping itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Segamai (Jasman-Red) menyampaikan kepada awak media, Kegiatan ini tetap mengutamana Protokol Kesehatan (Protkes) dengan jumlah peserta termasuk undangan tidak melebihi 35 orang.

‘kami seluruh panitia dan masyarakat Desa Segamai sangat berharap penuh kepada siapapun yang akan menjadi kepala desa nantinya, bisa membawa Desa Segamai lebih baik, bersih dan transparan, mari bercermin dan berpedoman pada aturan gunakan jabatan dan wewenang untuk membangun Desa Segamai yang kita cintai ini dengan jujur dan adil. Ujar Jasman

Pelaksaan Penetapan calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa, juga di hadiri Pj Kepala Desa Segamai, Eddy Saritonga, S,pd. Sd, Ketua BPD Desa Segamai Marzuki dan Anggota, Kadus, RT, RW, dan Tokoh Masyarakat Desa Segamai. (Red)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan