DPD Pemuda Batak Bersatu Riau Serahkan SK DPC Untuk Kota Pekanbaru

Pekanbaru-Riau

Melayupost.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Riau resmi membentuk dan mendefinitifkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kota Pekanbaru.


Dalam rangka penyerahan Surat Keterangan (SK) langsung diberikan oleh ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Enda Wira Tarigan, SH, MH di kantor DPD PBB Provinsi Riau, Selasa (19/10/21).

Dengan diberikannya SK tersebut Ketua DPD Enda Wira Tarigan berharap DPC PBB kota Pekanbaru bisa bersinergi dengan DPD PBB Provinsi Riau dengan berkolaborasi program kerja bersama.

Kita mengharapkan DPD dengan DPC bisa bergandengan tangan dengan semangat baru dan wajah baru, ibarat contoh seperti anak dan bapak kandung yang bergandengan tangan untuk kemajuan bersama.

DPD PBB Provinsi Riau memberikan SK ke DPC PBB kota Pekanbaru tetap mengacu kepada AD/ART dan PO melalui mekanisme yang ada. Sehingga harapan nya Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada dibawah kepemimpinan DPC PBB kota Pekanbaru bisa juga bergandengan tangan untuk membangun DPC PBB kota Pekanbaru lebih baik lagi.

Kami seluruh pengurus dari DPD PBB Provinsi Riau berterima kasih kepada Ketua Umum yang selama ini mendukung kinerja DPD PBB provinsi Riau, ucap Ketua DPD PBB Riau, Enda Wira Tarigan, SH, MH.

Secara sah bahwa struktur kepengurusan DPC PBB Kota Pekanbaru dipimpin oleh Ishak Vici P. Siregar sebagai Ketua DPC, Selaku Sekretaris Sandro Budikusuma Butar-butar, S. Si. Kom, dan Bendahara Denni Hardi Saragih, S. Hut.

Keberadaan DPC PBB Kota Pekanbaru menjadi sentral kegiatan bersama DPD PBB Riau dan akan terus bersinergi untuk aksi giat sosial sehingga dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan yang ada di kota Pekanbaru ini, demikian di sampaikan Ketua DPC Kota Pekanbaru, Ishak Vici P. Siregar.

Sesuai motto PBB, Satu Rasa Satu Jiwa, dengan semangat baru untuk mengembangkan PBB di Kota Pekanbaru.

Herwin Sagala

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan