PKM Belo Bima Gelar Vaksinasi tahap ke-2

BIMA – NTB

MELAYUPOST.COM – Puskesmas (PKM) Belo untuk vaksinasi masyarakat setempat di Puskesmas Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima Senin, (25/10/2021).

Kepala UPTD puskesmas Belo dr. Eni andriani, “mengatakan senang terhadap antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi di Puskesmas ini, berhubungan kurangnya kesadaran masyarakat akan khasiat vaksin ini kita juga melakukan sosialisasi untuk vaksinasi tahap selanjutnya.

”Saya lihat sudah bagus sekali antusias masyarakat desa yang mengikuti vaksinasi yang kami adakan, adapun kendalanya yang pertama masih ada masyarakat yang belum paham mengenai khasiat vaksin,banyaknya beredar berita hoaks yang jadi pacuan masyarakat dan untuk itu kita sekaligus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Belo, Kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pol PP yang ikut memantau kegiatan memastikan pelaksanaan vaksin berjalan dengan baik.

“Pada kesempatan yang lain, Kepala Desa Cenggu Kecamatan mendukung penuh pelaksanaan Vaksinasi dosis ini. “Kita juga telah menyiapkan tenda agar kegiatan berjalan dengan lancar, warga lebih nyaman dan tetap prokes menjaga jarak,” katanya

Ia berharap semoga dengan diselenggarakannya vaksinasi tersebut dapat segera menciptakan herd immunity dan pandemi segera berlalu.

(SYAIFULLAH)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan