Herri Resmi Nyatakan Mundur Dari Calon Ketua DPD, Ada apa?

MEDAN – SUMUT

MELAYUPOST.COM – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut secara resmi menyatakan tidak maju sebagai calon ketua di Musda IV yang bakal digelar dalam waktu dekat.

Dalam keterangan persnya, Senin (25/10) Herri menyebut dia ingin memberi kesempatan kepada kader yang punya masa depan cerah, berpengalaman, dan punya integritas untuk memimpin DPD Partai Demokrat Sumut ke depan.

Menurut Herri, untuk memimpin Partai Demokrat Sumut, diperlukan energi yang kuat dan ekstra, serta mempunyai semangat tinggi dalam membangun partai yang lebih baik. Demikian juga untuk melaksanakan konsolidasi ke bawah sampai ke tingkatan terendah, yakni anak ranting, diperlukan energi prima, sigap, serta cepat berpikir dalam menjalankan mesin partai.

Herri juga meminta agar para kandidat tidak saling klaim mendapat dukungan DPP dan lain sebagainya.

β€œBerikan DPP ketenangan dalam menentukan sikap, karena saya yakin DPP tidak akan mau salah dalam memilih pemimpin Partai Demokrat di Sumut. Meskipun saya tidak menjadi ketua lagi, saya akan tetap mengabdikan diri kepada Partai Demokrat, karena partai ini menjadi pilihan saya dalam berpolitik untuk pertama dan terakhir,” pungkas Herri.

Pernyataan Herri terkait klaim dukungan DPP dikeluarkannya menyusul gencarnya salah satu kandidat yang membawa nama DPP dalam bersosialisasi mendekati DPC.

Bahkan beredar di media sosial adanya tangkapan percakapan via WA yang seakan-akan merupakan perbincangan antara salah satu kandidat dengan Ketua Umum AHY.

(DedekWonk)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan