Forsekdesi Kabupaten Bima Peduli Atas Kebakaran di Desa Naru Barat- Sape

BIMA – NTB

MELAYUPOST.COM – Forsekdesi Kabupaten Bima NTB Peduli korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dewan Pengurus Daerah Forum Sekretaris Desa (DPD Forsekdasi) Kabupaten Bima menggalang Dana di Internal Sekretaris Desa se Kabupaten Bima. Alhasil, Dana yang terkumpul Rp. 10 juta rupiah.

Dana bantuan tersebut diserahkan secara tunai oleh Ketua dan Pengurus DPD Forsekdasi Kabupaten Bima beserta Koordinator di 18 Kecamatan secara langsung melalui posko Kecamatan Sape dan diterima oleh Camat Sape di Lokasi Kebakaran, Rabu (28/10) kemarin.

Ketua Forsekdesi Kabupaten Bima, Arifin, S.Sos mengatakan langkah yang dilakukan itu keprihatinnya atas musibah yang menimpa keluarga di Desa Naru Barat Kecamatan Sape.

β€œTentu kami dari DPD FORSEKDASI Kabupaten Bima sangat prihatin atas musibah yang menimpa keluarga kita di Desa Naru Barat Kecamatan Sape dan kami berharap kepada keluarga di Naru Barat agar senantiasa bersabar atas musibah ini,” kata Arifin yang juga Sekretaris Desa Sangga Kecamatan Lambu.

Pada kesempatan itu, Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten dan Provinsi Agar Segera Meralisasikan anggaran yang sudah diserahkan Oleh Gubernur NTB sesuai kebutuhan.

“masyarakat yang Terdampak kebakaran di sape sangat membutuhkanya saat ini.”Tutupnya.

(SYAIFULLAH)

Tinggalkan Balasan