Cabor Karate INKAI Cabang Bima Terus Lakukan Pelatihan

BIMA – NTB

MELAYUPOST.COM – Cabang olahraga Karate Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) giat melakukan pelatihan menjelang Kejuaran Nasional Karate di Sumbawa yang akan digelar pada tanggal 9 Nopember 2021 nantinya.

Pantuan langsung awak media. Pelatihan yang terus digenjot itu dilaksanakan di Kantor Koramil 1608-04 Woha Kecamatan Woha Kabupaten Bima NTB Para Atlit begitu semangat untuk persiapan Lomba tersebut demi membawa Nama Daerah Kabupaten Bima.

Kepala Pelatih INKAI (institut karate Do Indonesia) Kabupaten Bima, Serma Haji.Furqan Dmkn menyampaikan Peserta yang ikut Lomba Kejuaraan wilayah Bali Yusra. Kabupaten Bima persiapkan tim kareta INKAI (institut karate Do Indonesia) yang terdiri 9 (sembilang) orang PA dan PI.

“Pelatihan karate yang tadi, di latih sama Sertu Suhadi Koramil Woha 1608-04 kualitasnya bagus. Karena cabang olahraga karate ini termasuk menjadi salah satu Olahraga unggulan, Saya harus melatih memastikan kemapanan, “katanya.

“lanjut Furkan, Peserta yang diutus terdiri dari berbagai wilayah pendidikan yakni di SMA 1 dan 2 orang. SMPN2 Bolo 4 orang PA PI dan SMAN1 Bolo 1 PI. Ponpen Al Maliki 2 Orang PA PI dan juga Ponpen MTSN Al Kitab Al Islami Kota Bima. 1 orang.

Peserta akan diberangkatkan ke Sumbawa Besar pada tanggal 7 September 2021. Selain itu diikuti 3 pelatih dan Ofisien.

Dengan lomba ini diharapapkan akan membawa pulang mendali emas untuk kabupaten Bima berupa mendali emas, “harapnya.

(SYAIFULLAH)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan