Kapolsek Mandau Silaturahmi Dengan Pers Dalam Agenda Coffee Morning

DURI – BENGKALIS

MELAYUPOST.COM – Kapolsek Mandau, AKP Julifer Lumban Toruan mengajak insan pers untuk coffee morning pada pagi, Rabu (3/11/2021). 

Dalam Acara Coffee Morning ini dilaksanakan dengan sejumlah organisasi wartawan yang ada di berbagai Kecamatan yang berasal dari berbagai media massa, baik cetak maupun online.

Pimpinan kepolisian wilayah Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis ini juga membawa para kepala unit nya, di salah satu Kedai Kopi di Jalan Hangtuah Duri.

Kapolsek mengatakan, bahwa agenda silaturahmi tersebut digelar sebagai wahana mempererat silaturahmi antar kepolisian dan insan pers.


Sehingga dapat berinteraksi tentang apa kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat terutama dalam penanggulangan Covid-19”

“Selain sebagai sarana sharing informasi, media adalah salah satu yang bertugas kontrol sosial dan mengedukasi masyarakat,Dan saya berharap, ke depan jalinan komunikasi dapat terus terjalin dan semakin baik,ungkap beliau.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan, Edi Sinurat mengucapkan terima kasih atas jamuan coffee morning tersebut. Semoga kelak ke depannya, agenda seperti ini dapat rutin terlaksana.ucap beliau.

(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan