Tiga Wanita Bersaudara Jadi Pengantin Sekaligus, Endingnya Mengharukan

SIDENRENG RAPPANGSULSEL

MELAYUPOST.COM – Reski, ajal dan takdir dalam kehidupan manusia tidak yang tahu. Semuanya sudah diatur oleh Sang Pencipta, manusia hanya merencanakan dan Allah SWT-lah yang menentukan takdir seseorang.

Itulah kebahagiaan yang tengah di rasakan keluarga besar Muh Asmir Tahir dan St Ramlah Mahmud serta Kakek Alm. Ustads Tahir dan Guru Muse.

Kedua Orang tua mempelai diberi anugrah dengan ketiga anak perempuannya sekaligus dilamar, masing-masing Haerani Asmir dengan pasangannya Kaharuddin Rahman, dan anak perempuan kedua yakni Indarwati Asmir dengan lelaki pujaannya Ryan Fatihillah serta putri bungsunya Fitriani Asmir dengan lelaki pilihannya Syamsudin Rapi.

Kebahagiaan keluarga imam masjid BPN Sidrap itu, puncaknya dirasakan pada Hari Ahad, 7 November 2021.

Tiga anak perempuanya duduk bersanding di pelaminan, dijalan Ganggawa, Kelurahan Majjelling, kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap.

Suasana haru bercampur bahagia manakala ketiganya menjalani hubungan rumah tangga setelah ijab kabul yang diucapkan secara terpisah.

Kini, keluarga besarnya ini merasakan ketiganya duduk di pelaminan disaksikan keluarga ketiga mempelai pria.

Hadir dalam memberi restu, salah satu tokoh pemuda Sulawesi Selatan sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel, H.Syaharuddin Alrif,SIP.

Termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap, Dr Muhammad Idris, S.Ag,MA dan ketua DWP Kemenag Sidrap Asriati Amaliyah,S.Pdi, M.Pdi.

Turut mengundang pula, hadir keluarga besar Fokus Celluler H.Sunandar dan Hj. Lestari Widyawati, termasuk keluarga besar Kemenag Sidrap.

H.Syaharuddin Alrif yang hadir memenuhi undangan keluarga pengantin ini mengatakan sangat bersyukur dan memberikan Restu kepada ketiga mempelai yang asalnya dari Kelurahan Kadidi dan dua mempelai pria dari Desa Tanete.

β€œIni patut diapresiasi dan kita turut merasakan kebahagiaan nikmatnya karunia ini, melihat anak-anak kita ini duduk bersanding di pelaminan. Sekali lagi selamat yah untuk ananda Rani, Nengsi dan Fitri, semoga Selalu Samawa, Mawadda dan Warahma, amin insya allah,”ucap H.Syahar sapaan akrab Sekretaris Nasdem Provinsi Sulsel ini.

Sementara, pihak keluarga ketiga mempelai perempuan yakni Rahmi Ammi Asmir mengatakan mewakili keluarga besarnya sangat berterima kasih kepada seluruh keluarga, sanak famili dan handai taulan yang telah hadir memberi restu dan kesaksian untuk menjalani hari kebahagiaan ketiga pasang mempelai.

β€œAlhamdulillah, resepsi pernikahan mulai awal prosesi melamar β€œMappettu Ada” hingga segala sesuatunya bisa berjalan lancar hingga saat ini. Untuk itu, saya pribadi dan keluarga juga memohon maaf yang besar-besarnya jika ada kekurangan dan kesalahan dari awal hingga sekarang ada yang tidak berkenang kepada para tetamu yang hadir memberi restu kepada ketiga adik saya ini,”tandasnya.

Resepsi akhir pernikahan ini kemudian dihibur oleh musik Family Elekton Sidrap serta pelawak senior Sahid dan Anto Ceper.

(Ophie)

Tinggalkan Balasan