Kepsek SMPN 1 DR. Suaib Romli, Minta Pada Dinkes dan Dispen Agar Segera Para Siswanya di Vaksin

MAKASSAR

MELAYUPOST.COM – Dengan adanya uji coba proses belajar secara tatap muka di SMPN 1 Kota Makassar yang dipimpin oleh DR.Suaib Romli S.Pd.,M.Pd sudah berjalan kurang lebih Satu bulan, hasil tes Genit yang di lakukan Walikota Makassar, Ir.H. Mohammad Ramdhan Pomanto menyatakan para siswa/siswi hasilnya semua negatif,” kata kepsek saat di temui diruang aktifitasnya, Senin (8/11/2021).

Ketegasan dan kedispilanan yang diterapkan kepala sekolah SMPN 1 terkait para Siswa/Siswi wajib Vaksin baru di perbolehkan tatap muka, yang belum Vaksin masih belajar secara daring,” ucapkan dengan alot.

Adapun yang tatap muka dan yang daring penilainnya tetap sama, tidak ada yang di bedakan, hal ini kami sudah sampaikan kesemua guru guru,” tegasnya.

Adapun yang belum Vaksin di sekolah tersebut karena faktor usia yang belum genap 12 tahun, atau ada di antara siswa/siswi yang mempunyai penyakit bawaan.

Dari jumlah yang belum di Vaksin, mulai dari kelas 7.1 sampai dengan 7.11 kurang lebih 100 siswa/siswi dan jumlah globalnya yang belum di vaksin 283 orang, Kendati demikian dengan adanya instruksi dari BPOM usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun sudah dapat di Vaksin.

Dari hal itu Kepala sekolah memohon agar Tim dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan agar segera ke SMPN 1 Kota Makassar segera mungkin untuk menggelar Vaksinasi massal agar semua anak didik kami bisa belajar secara tatap muka, tidak ada lagi yang daring, ” harap Kepsek DR.Suaib Romli.

(Ophie).

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan