Oknum Kepsek SD Negeri 02 Duwi Warga Tunggal Jaya di Duga Simpangkan Dana BOS dan Tilep Dana Koran

Tulang Bawang – Lampung

MELAYUPOST.COM-Sering bolos dan jarang beraktifitas masuk Sekolah oknum Kepsek SD Negri 02 Duwi Warga Tunggal Jaya , Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. MM Di duga sengaja menghindar dari kejaran wartawan.

Pasal nya selama beberapa tahap pencairan dana BOS tahun 2021 MM, kurang aktif beraktifitas di sekolahan.

β€œSaat di konfirmasi kepada dewan guru yang nama nya enggan di sebut, mengata kan iya pak memang ahir2 ini pak MM jarang kelihatan masuk sekolah, itu pun kalau iya masuk sekolah, gak lama paling berkisar jam 8.00 wib atau jam 9.00 wib sudah keluar dari sekolahan, entah kemana?. Apa kedinas , apa kemana kami enggak tau,” ucap nya

Biasa nya beliau sering menitip kan Amahah pencairan pembayaran dana koran dan Publikasi kepada saya, namun sekarang ini tidak lagi,” ungkap kepada media melalui sambung hendphoone Senin 30/10/2021.

” Untuk lebih lanjut bapak hubungi langsung ke nomor nya, nanti apa jawapan nya , apa nanti kerumah atau apa nanti kesekolahan, jadi biar bapak enggak susah wara-wiri kesekolahan,” imbuh dia.

Ke esokan hari MM di hubungi melalui hendphone MM tidak menjawab, bahkan di WA pun tidak pernah ada balasan.

β€œSelain menjabat sebagai kepala sekolah MM juga menjabat sebagai K 3 S di Kecamatan Banjar Agung
Seharus nya MM memberikan contoh dan panutan yang baik,kepada masyarakat dan Publik,” imbuh nya

Di tempat terpisah , oknum kepsek
MM sejauh ini di duga elergi dengan awak media
Pasal nya, enggan di konfirmasi terkait penggunaan dana BOS yang di duga ada Penyimpang penyimpangan untuk kepentingan pribadi

(TABRANI)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan