MENGENAL SOSOK ABAS (BASRI) CALON KEPALA DESA RIDAN PERMAI NO URUT 3.

BANGKINANG – KAMPAR

MELAYUPOST.COM-Setelah agenda Pilkades serentak tahun 2021 di Kabupaten Kampar ditetapkan pemerintah akan dilaksanakan 17 November 2021. mendatang, banyak warga menanti siapa calon kepala desa Ridan Permai yang akan datang.

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa Ridan Permai.

Menurut sebagian masyarakat di Desa Ridan Permai Sebut Saja (Sobirin ). Abas (Basri) adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria, harapan dimaksud untuk memimpin desa Ridan Permai.

“Saya sangat mengharapkan ABAS.No urut 3. (Basri) Pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Ridan Permai, ini karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju,” ungkap salah satu warga.

Ketika awak media menemui calon Kades kelahiran Bangkinang 29-Agustus 1980. yang bertempat tinggal di Jln Pinang Desa Ridan Permai, langsung menyambut kedatangan kami,dengan penuh hangat, dan Sopan santun, tutur bahasanya,dan
Memang semenjak kami mengenali bapak Basri, orang nya Baik,Ramah, , dan suka membantu sesama manusia kapan dan dimana saja.

Pria yang maju dalam kontestasi Pilkades ini pernah mengemban amanah, baik di pemerintahan maupun dalam hidup kehidupan Bermasyarakat.

Antara lain.

  • Sekretaris BPD. 2019-2021.
  • Ketua Masjid Almunawarah 2016-2018
  • Petugas Sensus Penduduk.
  • Anggota KPPS. 2016.
  • Ketua PPS . 2018.
  • ketua RT 01/ 07 – 2016- 2019.

ABAS.Panggilan sehari hari yang di juluki masyarakat Ridan Permai( Abasri) mengatakan, terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa Ridan Permai,menjadi Desa yang Religius ,Aman, Mandiri, Sejahtera,”dan damai. ujarnya.

Dengan Misi:

  1. Mengamalkan dan melaksanakan ajaran agama dalam kehidupan sehari hari.
  2. meningkatkan kenerja dan pelayanan aparatur desa yang berkualitas dan berjiwa pelayanan prima.
  3. Meningkatkan sarana dan prasarana yang mendukung dalam kehidupan masyarakat.
  4. Mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan desa yang baik.
  5. Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi aktif dalam pembangunan,serta kegiatan ekonomi produktif.

Kami selaku masyarakat menghimbau kepada seluruh Warga yang ada di desa Ridan Permai, marilah kita sama sama mendukung dan memberikan hak pilih kita kepada bapak ABAS ( BASRI) dengan No Urut 3, dan kita jadikan Sebagai kepala desa Ridan Permai Periode 2021-2027 yang amanah,selalu membantu, memperhatikan masyarakat di dalam hidup dan kehidupan sehari hari.ujar Ujang Mariana / M Jamil.

(M.Jamil)

Tinggalkan Balasan