BISHOP GEREJA GTDI DOAKAN PAK SBY DAN PARTAI DEMOKRAT JADI PEMBAWA KESEJUKAN

MEDAN – SUMUT

MELAYUPOST.COM-Pucuk Pimpinan Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) Bishop GTDI DR Fasa Aro Zendrato MPdK memanjatkan doa untuk kesembuhan dan keselamatan Presiden RI ke-6 DR Haji Soesilo Bambang Yudhoyono dalam
Doa Bersama Lintas Agama Untuk Kesembuhan Pak SBY di Panti Asuhan Terima Kasih Abadi Medan, Kamis (11/11).

Bishop Fasa Aro Zendrato bermohon kepada Tuhan Allah kiranya operasi untuk mengangkat penyakit kanker prostat dari tubuh Pak SBY bisa berjalan dengan baik dan lancar.

ia juga mendoakan agar Partai Demokrat ke depannya kembali berjaya dan membawa kesejukan bagi Bangsa Indonesia.

“Kami juga berdoa untuk Bapak Haji Armyn Simatupang dan pengurus serta kader Partai Demokrat di Sumatera Utara, kiranya Tuhan juga beri kekuatan untuk mereka mampu membawa Partai Demokrat keberadaannya dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat,” ucap Bishop Zendrato dalam doanya.

Doa bersama seratusan anak panti diikuti pemuka agama Budha Pandita Buddhayana A Cai, pemuka Agama Khonghucu Djohan Adjuan yang juga Ketua Parakhin Sumut, Pemuka Agama Hindu Chandra Bose yang juga Ketua Kuil Shri Mariaman, Pemuka Agama Katolik Frater Angelo Bonardo Purba, OFMCap dari Paroki Padre Pio Helvetia, serta Ustadz Muhmmad Ali Hasibuan MA.

Dalam kesempatan itu diserahkan juga bantuan sembako untuk anak panti asuhan dari anggota DPRDSU H Armyn Simatupang. Bantuan diserahkan Plt Ketua DPC Humbahas Jonni Naibaho, Plt Ketua DPC Nias Selatan Herman Ndruru, Hj Nurjanah, Ketua FKKGD Sumut Borkat Nasution, Suwandi Purba, Masmed mewakili H Armyn Simatupang.

(Dedek Wonk)

Tinggalkan Balasan