DanRem 031/WB dukung Natal Wartawan Riau

PEKANBARU-RIAU

MELAYUPOST.COM-Panitia Natal Oikumene Wartawan dan Insan Pers 2021 secara terbatas di sambut oleh DanRem 031/W di kantor Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru, Selasa (16/11/2021) tepat pukul 14 00 WIB.

Dalam audiensi yang dipimpin ketua panitia Henny Elyati Simanungkalit, di damping Sekretaris Panitia Mangasa Panjaitan dan Bendahara Moi Duhare mengatakan, Natal Wartawan dan Insan Pers akan dilaksanakan di Hotel Furaya pada tanggal 26 Desember 2021.

Pelaksanaan Perayaan Natal akan dilakukan dalam bentuk Luring dan Daring, dengan memenuhi preraturan pemerintah dalam hal jumlah peserta dan protol kesehatan, sebagai mana dilakukan pada Natal Tahun 2020.

Sebelum puncak perayaan Natal, Panitia akan melakukan beberapa kegiatan antara lain Bhakti Sosial berbagi kasih ke panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru, juga kepada janda-janda wartawan, serta kegiatan Vaksinasi Covid~19 kepada masyarakat umum.

Pada kesempatan itu Henny meminta dukungan dan arahan dari Danrem untuk terlaksananya perayaan Natal dengan aman dan kondusif.

DanRem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed menyambut baik dengan mengatakan selamat datang di kantor kami beraudiensi, bersilaturahmi.

β€œSesuai dengan maksud kedatangan Panitia, saya selaku pribadi dan DanRem mendukung semua kegiatan positif keagamaan, termasuk perayaan Natal ini, dan termasuk kehadiran saya tentu saya juga akan berkordinasi dengan Kapolda dan Gubri. Selanjut Panitia berkordinasi dengan para staf saya,” kata Danrem.

Pertemuan dengan DanRem diakhiri dengan foto bersama sambil menyerahkan surat mohon dukungan dan arahan.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan