RT Bersama Masyarakat Perumahan pagar nusa 5 Laksanakan Gotong Royong

SIAK HULU – RIAU

MELAYUPOST.COM-Giat Bakti Sosial Bersama Ketua RT dan Tokoh Masyarakat serta seluruh Masyarakat yang bertempat tinggal di Perumahan RT 05/RW 02 Perumahan Pagar Nusa 5, Desa kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar

Hari Minggu, 5 Desember 2021 Masyarakat dan Pengurus RT mengadakan bakti sosial di jalan Utama pintu masuk perumahan dengan Menyumbang Sertu atau tanah timbun 1 Duptruk dan 2 damtruk lagi dari partisipasi Masyarakat untuk menumbun jalan yang sudah berlobang.

Tidak hanya penimbunan jalan yg berlubang masyarakat juga membersihkan aliran air yg tersumbat akibat di tutupi oleh sampah rumahan dan rumput rumput liar yang d sekitar parit.

Masyarakat meminta ke pada ketua RT agar jangan putus sampai di jalan utama saja untuk perbaikan jalan yang berlobang melainkan kalau bisa d setiap gang maupun blok agar masyarakat semua bisa menikmati atau merasakan kekompakan dalam perumahan di mana bertempat tinggal.

Ungkap ketua dan Pembuka agama ke masyarakat itu hanya Kepedulian kita saja ungkap ke pada msyarakat.
Kalau bisa masyarakat meminta atau memohon agar ketua RT menyonding ke pada Desa kubang jaya agar jalan utama yang masih jalan tanah agar d semenisasi,besar harapan masyarakat berharap agar jalan yg mau masuk ke perumahan menjadi enak dan tidak berlobang lagi.

Penutup bakti sosial masyarakat mengucapkan banyak trima kasih ke pada seluruh pengurus RT yang telah memberi ide atau masukan untuk memperbaiki jalan yang berlobang di perumahan.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan Balasan