KEBIJAKAN PEMERINTAH MEMBANGUN PORTAL di SEBANGA MENIMBULKAN POLEMIK

DURI – RIAU

MELAYUPOST.COM-Berdirinya portal di jalan Gajah Mada Sebanga menjadi polemik bagi masyarakat dan pengusaha sawit yang berada di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis pada Rabu, (05/01/2022).

Puluhan masyarakat melakukan aksi menolak pemasangan portal dan meminta kepada instansi terkait agar segera membuka portal yang berada di Simpang Gajah Mada Sebanga, masyarakat juga memberikan spanduk pemberitahuan penolakan pembagunan portal tersebut.

Dalam aksi tersebut turut hadir juga dari pengusaha Ram dan perusahaan sawit yang berada di dalam Daerah Sebanga Dalam.

Saat di konfirmasi wartawan Melayupost.com dari salah satu perusahaan Sawit yang berada di dalam, menyampaikan sangat menyesali dari pembagunan portal yang di buat di Simpang Gajah Mada karna menurut nya pembuatan portal itu bisa membuat rugi perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit karena terhalang nya masuk mobil buah sawit dan CPO kedalam pabrik tersebut, kami meminta kepada pemerintah segera membuka portal yang berada di Simpang jalan Gajah Mada sebanga pungkas nya.

Dan di tambahkan juga oleh masyarakat setempat yang tinggal di daerah sebanga bapak Manahan Manalu menyampaikan dia berharap juga portal ini di buka karna sangat menghalangi dari mobil pemadam kebakaran masuk kedalam karena kemarin telah terjadi kebakaran di daerah sebanga, karna portal di tutup dan kunci tidak tahu siapa yang pegang membuat lama masuk nya mobil Damkar kedalam lokasi tempat terjadi kebakaran tersebut pungkas nya.

Salah seorang Humas Perusahaan juga Mengatakan, Seharusnya pemerintah berkoordinasi dengan perusahaan-perusahaan yang ada dilingkungan tersebut dan juga elemen masyarakat, ungkap salah seorang humas dari salah satu PKS yang ada disana.

Dalam aksi ini pihak pemerintah belum ada tanggapan dan masyarakat juga sudah melayangkan surat kepada pemerintah agar portal yang terpasang di simpang jalan Gajah Mada Sebanga ini segera di buka.**(Linda hsb)

Tinggalkan Balasan