Bhabinsa Sanga Desa Menghibau Sekaligus Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

SANDES – SUMATERA SELATAN

MELAYUPOST.COM- Masyarakat kecamatan Sanga desa dihimbau agar mengajukan dirinya divaksinasi, guna pencegahan terhadap penularan Covid-19. Hal itu terlihat dari Anggota Koramil babat Toman yang bertugas di wilaya kecamatan Sanga desa yaitu Bhabinbisa Serka Suardiyono yang melakukan pengamanan sekaligus mengimbau masyarakat Desa Ngulak 2 agar ikut serta divaksin di kecamatan Sanga Desa, Rabu (5/1/2022).

Bhabinsa Sanga Desa Suardiyono saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa ini adalah untuk kepentingan bersama seluruh rakyat Indonesia, yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus.dan Mari kita bersama-sama ikut vaksin. Dengan divaksin maka tubuh kita kebal terhadap virus Covid-19. Vaksinasi menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19,” ajak Serka Suardiyono

Tamba Dia, Dengan tingginya persentase masyarakat yang telah divaksin, maka akan semakin cepat berakhirnya Pandemi Covid-19 ini, untuk kami ingatkan lagi bagi yang belum divaksin segera datangi gerai-gerai vaksin yang tersebar diseluruh Puskesmas, termasuk juga membuka layanan vaksinasi setiap hari,”

untuk Di scrining 282 orang
Di vaksinasi 282 orang

Vaksin sinovacDosis 1 umum : 9 orang Remaja. 1 orang

Dosis 2 Remaja. : 20 orang
umum : 83 orang Lansia. : 39 orang

Vaksin pfizer Dosis 2 umum : 46 orang Lansia. 29 orang
Remaja. 15 orang Vaksin AZ
Dosis 2 umum : 40 orang
Vaksin yang digunakan vaksin sinovac 76 vial, AZ 4 vial, pfizer 15 vial

Turut hadir pada program Vaksinasi tersebut, kepalak puskesmas kecamatan Sanga desa beserta enam orang tem tenaga kesehatan.**(Reki)

Tinggalkan Balasan