Siswa Sangat Antusias Mengikuti Sosialisasi P4GN SMA N 5 Pinggir

PINGGIR – RIAU

MELAYUPOST.COM- Ketua DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Bengkalis, Dikki Hendrik Sagala dalam perjuangannya memberantas narkotika mengadakan sosialisasi P4GN di SMAN 5 Pinggir Kabupaten Bengkalis Yang bertemakan, β€œIndonesia Darurat Narkoba, Pencegahan dan Pemberantasannya Tanggung Jawab Bersama”
(P4GN) singkatan dari Program Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika.

Peredaran dan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu permasalahan nasional yang dipandang serius oleh pemerintah. Sebab hal ini dapat menyebabkan rusaknya moral bangsa,ungkap bang Dikki panggilan akrab disapa oleh kaum milenial ini. Dalam sambutan dan sosialisasinya, Sabtu (08/01/2022)

Kehadiran Siswa dan Siswi tersebut terlihat sangat antusias,mereka juga serius mendengarkan dan ingin paham betul apa kerugian yang ditimbulkan dari Narkotika itu sendiri.

Seperti yang telah disampaikan oleh Staff Kesiswaan ibu Rita winarni SE. Bahwa siswanya sampai sekarang sangat menghormati guru gurunya dan belum ada ditemukan ciri ciri dalam penyalahan narkoba.

Dra. Lisnawati selaku Kepala Sekolah SMAN 5 Pinggir yang diwakili Waka kesiswaan ibu Tri duri sari,S.pd mengatakan kedatangan GRANAT Bengkalis merupakan hal yang istimewa bagi SMAN 5 pinggir.

Seperti yang disampaikan bang Dikki, Kurir sudah berusaha menjual narkoba jenis kecil,Ini adalah ulah para bandar agar tidak ditahan karena pengguna narkoba akan direhabilitasi.

Alhamdulillah responsif dari siswa dan siswi terlihat juga dalam mengajukan pertanyaan pertanyaan dan sangat terjawab oleh team GRANAT.

Harapannya tentu SMAN 5 Pinggir bersih dari Narkoba, Sehingga masa depan anak-anak kami terjamin,pembelajaran bisa berjalan dengan lancar yang tentu sangat diharapkan untuk lebih meningkatkan kemampuan Kabupaten Bengkalis di bidang prestasi anak-anak Lebih jauh adalah masa depan bangsa Indonesia,” ungkap bu tari begitu panggilan sehari hari nya.

(Linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan