KS SD Negri 02 Dwi Warga Tunggal Jaya di Duga Abaikan Pembayaran Dana Koran

TULANG BAWANG – LAMPUNG

MELAYUPOST.COM – Sesuai kesepakatan di kantor UPTD kecamatan Banjar Agung dan Kecamatan Banjar Margo yang sudah di musyawarah kan kepala UPTD dengan Kepala sekolah di dua kecamatan tersebut dengan media pada tahun 2018 silam.

Untuk kepala sekolah yang jumlah siswa nya memadai atau berkisar 200 siswa ke atas maka pertahap di sepakati 250 ribu rupiah dan jika siswa nya di bawah 200 siswa maka hanya di sepakati 200 ribu rupiah bahkan siswa yang di bawah rata rata 100 siswa tidak di harus kan .

Kepala sekolah SD Negri 02 Dwi Warga Tunggal Jaya MM jumlah siswa berkisar 450 siswa

Namun saat perpindahan kepala sekolah di wilayah SD Negri 02 tersebut MM mulai menghindari dari wartawan dan tanggung jawab memenuhi kewajiban nya.

Dana pembayaran koran yang sudah di sepakati kini hilang bak di telan bumi, tidak ada kejelasan dan MM selalu menghindar dari Wartawan, bahkan tidak ada di sekolahan, telah melupa kan kewajiban seorang guru.

Semesti dan seharus nya MM sebagai ketua K3.S di kecamatan Banjar Agung seharus nya memberikan contoh kepada kepala sekolah yang lain, bukan sebalik nya.

,”Di tempat terpisah, seorang guru nama nya enggan di sebut kan, yang tadi nya kepercayaan MM
Sangat keluhkan sikap dan perbuatan MM
Yang lari dari komedmen dan tanggung jawab kepada awak media , padahal itu sudah suwatu kewajiban yang harus di penuhi,” urai nya.

Kami pun mengharap dari para dewan guru dengan ada nya tulisan yang di sampai kan melalui berita di media ini, semoga ini menjadi suwatu motifasi bagi oknum2 kepala sekolah agar dapat membenahi kekeliruan yang mungkin selama ini tidak di sengaja,” imbuh nya.**(TIM)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan