Serah Terima jabatan Camat Muara Sungkai di Gedung Serba Guna Negeri Ujung Karang

LAMPURA – LAMPUNG

MELAYUPOST.COM – Serah Terima Jabatan Camat Muara SungkaiΒ  kabupaten lampung utara kegiatan setijab berlangsung di Gedung serba Guna (GSG) Desa Negeri Ujung Karang.Kamis 13 januari 2022.

Kegiatan serah terima camat muara sungkai kabupaten Lampung Utara dariΒ  camat yang lama Jonismon. SE.MM.kepada camat baru, Evril irawan, AP. M. Si.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri olehΒ  Asisten I Pemkab Lampung Utara Mankodri.SH.MM dan jajarannya Uspika Kecamatan,Tokoh agama,tokoh adat serta tokoh masyarakat dan Para Kepala Desa sekecamatanΒ  muara sungkai serta perangkat Desa Setempat.

Serah terima jabatan merupakan penyegaran di dalam tubuh pemerintahan,karena sesuai dengan sumpah jabatan PNS siap ditempatkan/di tugaskan dimana saja di wilayah NKRI.

Hal tersebut merupakan keputusan dan hak bupati lampung utara untuk merolling serta memindah tugaskan ASN di lingkup kabupaten setempat dan  tidak bisa ditolak dan diabaikan.

 “Mantan camat muara sungkai.Jonismon.SE.MM. selamat bertugas ditempat yang baru sebagai kabag Kesra pemkab lampung utara.

Karena bidang Kesra merupakan salah satu  Leading sektor keagamaan Yang sesuai akidah islam untuk mendalami dan membina keagamaan di pemkab Lampung Utara.

“Camat baru muara sungkai Evril irawan, AP. M. Si. Mengharapkan dukungan dari segenap jajaran kepala desa,untuk mendukung penuh program kemajuan desa di kecamatan muara sungkai kabupaten lampung utara.

Evril irawan, AP. M. Si Sosok ASN yang cukup Tangguh Sudah beberapa kali menjabat sebagai camat di kabupaten lampung utara.

Sangat di pandang mampu untuk memimpin di desa dan kecamatan muara sungkai.(yogie/zul)

Tinggalkan Balasan