Bupati Inhu Rezita Meylani Lantik Pejabat Esselon II dan III Di Lingkungan Pemkab Inhu Malam ini

INDRAGIRI HULU – RIAU

MELAYUPOST.COM – Kalau tidak ada aral melintang di rencanakan hari ini pelantikan pejabat esselon II dan III dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Inhu.
Untuk pelantikan pejabat esselon II dan III dilingkungan Pemerintah Inhu Jumat (14/01/2022) di Dang Purnama Rengat yang dilantik  langsung oleh bupati Inhu Rezita Meylani Yopi ujar Sekeretaris Daerah ( Sekda ) Pemerintah Inhu,H. Hendrizal Jumat ( 14/01/2022) pagi.

Untuk mengisi kekosongan jabatan  di Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemerintah Inhu, sekitar 225 orang lebih  pejabat baik itu pejabat esselon III dan termasuk pejabat esselon II dari hasil asissment kemarin  disampaikan ke bupati Inhu Rezita Meylani Yopi.

Muda mudahan jumlah pejabat yang di usulkan tersebut di setujui oleh Ibu bupati Inhu Rezita Meylani Yopi guna untuk mengisi jabatan yang kosong di satker  Lingkungan Pemerintah Inhu.
Dikatakan,  15 pejabat  kepala OPD  yang akan di isi tersebut  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Bidang Administrasi Umum.

Kemudian, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selanjutnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan juga pejabat esselon III yang masing kosong akibat pensiun kata Sekda.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Daerah ( BKP2D ) Pemerintah Inhu, Subrantas mengatakan, direncakan pelantikan malam ini sekira jam 20.00 Wib tempatnya di Dang Purnama Rengat.

“Sedangkan jumlah pejabat yang akan dilantik belum tau berapa jumlahnya karena SK pejabat yang akan dilantik belum sama kami,”tegasnya.** ( Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan