PWI Mesuji Audensi Jalin Kemitraan Dengan Kapolres

MESUJI – LAMPUNG

MELAYUPOST.COM – Menjadi mitra strategis Polres Mesuji kedepannya dalam beberapa hal salah satunya menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Mesuji, melakukan audensi dengan Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo.SE jumat (14/01/22).

Dalam audensi tersebut Kapolres Mesuji juga di dampingi Pejabat Utama(PJU) Polres mesuji antara lain Wakapolres Mesuji kompol.Juli Sundara,Kabag Ops Polres Mesuji Kompol HD Pandiangan dan Kasi Humas Polres Mesuji AKP Ahmad Shafrudin. Yang berlangsung di Kantin Mapolres Mesuji.

Dalam diskusi yang berlangsung akrab tersebut Kapolres Mesuji yang merupakan mantan Kabag Ops Polres Bekasi ini berharap wartawan yang tergabung di organiasi Profesi PWI kabupaten Mesuji bisa menjadi mitra strategis Polres Mesuji dalam beberapa hal salah satunya menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Mesuji.

“namun yang paling penting adalah bagai mana rekan-rekan wartawan mampu memberikan informasi Kepada masyarakat jika kabupaten Mesuji tidak menakutkan seperti kabar yang ada di luar sana,” harap Kapolres.

Karena jujur lanjut Kapolres, sebelum pihaknya melaksanakan tugas di Kabupaten Mesuji pihaknya sempat lebih dulu berselancar di dunia maya untuk mengetahui kabupaten mesuji, dan hasilnya memang mengejutkan.

“Setelah saya menginjakan kaki di bumi mesuji rupanya tidak seperti apa yang kita bayangkan, jadi tugas kita bersama merubah image kabupaten mesuji pada masyarakat di luar kabupaten Mesuji,” harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Bidang Kerjasama antar lembaga Ridwan Anas yang biasa di sama Iwan tersebut mendampingi Ketua PWI Mesiji mengaku sepakat dengan kapolres untuk membangun citra kabupaten Mesuji lebih baik.

“karena Kamtibmas adalah kunci mengembalikan citra kabupaten Mesuji, jadi kedepan kami berharap keberadaan wartawan di organisasi PWI mesuji dapat menjadi mitra yang baik dengan polres mesuji, sehingga program kerja polres untuk membangun citra baik kabupaten mesuji dapat di fullup melalui pemberitaan yang positif,” ucap Iwan. **(Tabrani)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan