Komisi IV DPRD Inhu RDP Dengan Diskes

INDRAGIRI HULU – RIAU

MELAYUPOST.COM – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu memanggil Dinas Kesehatan untuk rapat dengar pendapat ( RDP ) terkait pelaksaan pembangunan prioritas anggaran tahun 2022.

Adapun Dinas Kesehatan Inhu selaku mitra kerja Komisi IV DPRD Inhu untuk rapat dengar pendapat Selasa (18/1/2022) meminta anggaran pembangunan fisik tahun anggaran 2022 supaya di percepat dilaksanakan guna kegiatan pembangunan fisik selesai tepat waktu.

Dinas Kesehatan juga sudah  kita ingatkan agar mengawasi pihak konsultan untuk perencanaan anggaran pembangunan  dalam menetapkan harga bahan bangunan agar pekerjaan proyek pembangunan tidak asal jadi.

Karena  dari laporan rekanan kontraktor  pada tahun 2021 kemarin  harga bahan bangunan disamakan dikecamatan dengan kecamatan lainnya  artinya bahan bangunan disamakan harganya jauh dekat dari lokasi proyek mengakibatkan pelaksaan proyek mencerit ujar Anggota Komisi IV DPRD Inhu Suharto SE Selasa (18/1/2022)

Baca Juga:  Bawaslu: Jakarta, Salah Satu diantara 7 Provinsi Yang Rawan Saat Pelaksanaan Pilkada

Suharto SH yang juga sebagai  ketua Bapemperda DPRD Inhu sudah menyampaikan  terhadap mereka melakukan pengawasan  obat  di setiap apotik yang ada di Inhu dan termasuk usaha depot air minum yang berjamur di wilayah Inhu  turun melakukan pemeriksaan karena hal ini menyangkut kesehatan manusia.

Begitu juga pelaksanaan vaksinasi anak 6-11 tahun untuk digesah dengan mempersiapkan tim vaksinator di 14 Kecamatan se Inhu oleh Dinas Kesehatan untuk pencapaian sasaran target pemerintah.

Baca Juga:  Dedy Aksyari Nasution Apresiasi Penggerebekan Kampung Narkoba di Polonia Oleh Polrestabes Medan

Apalagi  menwujudkan Herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Inhu harus mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan dosis  dua, bahkan dosis ke 3 yang saat ini sudah mulai dilaksanakan ungkap Suharto dari politik Partai Persatuan Pembangunan Inhu. **(Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan