Kopda Joko irawan Babinsa Lawang Wetan Dampingi Anak Vaksinasi Di SDN 1 Tanjung Durian

LAWANG WETAN – SUMSEL

MELAYUPOST.COM – Anggota Koramil babat Toman melalui Bhabinbisa Lawang wetan Kopda Joko irawan mendampingi tenaga kesehatan dalam rangka memberikan vaksinasi kepada anak berusia 6-11 tahun di SDN (1) Tanjung durian kecamatan Lawang wetan kabupaten musi banyuasin pada hari Jum’at (21/1/22).

Kopda Joko irawan menyampaikan, bahwa pendampingan vaksin dilaksanakan agar memastikan terlaksana dengan baik dan untuk
Pendampingan ini dilakukan agar tenaga kesehatan beserta tem vaksinnator dari Puskesma ulak Pace berlangsung lancar, dalam penyuntikan vaksin.

dan target vaksin bertempat di SDN (1) Tanjung durian sebanyak 77 siswa untuk vaksin yang di gunakan merk Sinovac. Pemberian vaksin diberikan kepada anak berusia 6-11 tahun,” ujar Kopda Joko irawan

Tamba Dia Kita pastikan vaksin ini diberikan dengan baik. Dan para orang tua yang mendampingi anaknya untuk di vaksinasi, juga tertip dan mentaati peraturan Protokol kesehatan ucapnya

Giat ini Dihadiri kepala puskesmas Ulak Paceh pak Andi Lala SKM MS,I beserta tim vaksinator. Dan kepala UPTD Puskesmas kecamatan pak Samsul Hidayat kepala sekolah beserta guru guru.**(Reki)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan