Dalam Rangka “Study Tiru” Kabupaten/Kota Lain, DPMPTSP Tuba Terima Kunjungan DPMPTSP Lamteng

TULANG BAWANG – LAMPUNG

MELAYUPOST.COM – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab.Tulang Bawang menerima kunjungan DPMPTSP Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka β€œStudy Tiru” Mall Pelayanan Publik. Rabu (26/1).

Akselerasi yang sangat baik serta pelayanan Prima Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di masa kepemimpinan Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH menarik perhatian daerah lain untuk melaksanakan hal senada.

β€œSelain Lampung Tengah, beberapa Daerah lain seperti Kabupaten Prabumulih, Kabupaten Oki, Kabupaten Pringsewu, Kotamadya Metro dan Kabupaten Mesuji telah lebih dulu melaksanakan β€œStudy Tiru” ke DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang,” demikian dikatakan Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Tulang Bawang, Dra.Lusiana, M.A.P.

Lusiana, juga mengatakan, Hal ini menjadi sangat baik dan membanggakan karena terbukti Kabupaten Tulang Bawang menjadi pioneer bagi pelayanan terbaik dan maksimal terhadap seluruh lapisan masyarakat.

β€œPemerintah Kabupaten Tulang Bawang selalu fokus dan berkomitmen pada Pelayanan terbaik terhadap rakyat seperti yg tertuang dalam 25 program BMW Kabupaten Tulang Bawang yg selalu pro rakyat, demi menuju cita-cita Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.” Tegasnya.(sepi/ tab)

Tinggalkan Balasan