Kompak Bersama Aparatur Kampung Sidomakmur Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

PENAWARTAMA- LAMPUNG

MELAYUPOST.COM – Mujiaman Kepala Kampung Sidomakmur, Kecamatan Penawartama giat bersama bersatu mengedepankan segala bentuk pelayanan terhadap masyarakat.

Pelayanan yang dilakukan di Balai Kampung Sidomakmur, aktif dihadiri oleh Kepala Kampung Sidomakmur, Aparatur Kampung Sidomakmur yang bertugas atau piket.

“Alhamdulillah mas segala bentuk pelayanan di kampung sidomakmur ini saya tegaskan kepada seluruh Aparatur wajib dilakukan dengan maksimal dan dipermudah, kata Mujiaman saat bertemu di kantornya Rabu (9/2).

“Balai kampung ini adalah tempat sentral atau pusatnya pelayanan terhadap masyarakat, jadi saya sangat tegaskan kepada seluruh Aparatur wajib hadir sesuai jadwal nya masing-masing dan tidak boleh dibiarkan kosong, tegas Mujiaman.

Maksimal artinya dilakukan dengan benar-benar sesuai kebutuhan masyarakat dan diberlakukan secara merata kepada seluruh masyarakat tanpa pilih kasih, lanjutnya.

Dipermudah seperti misalkan masyarakat membutuhkan sebuah surat keterangan apa saja dari kampung, sedangkan masyarakat tersebut sedang sibuk, atau tidak bisa datang langsung ke balai kampung.

“Masyarakat dapat menghubungi salah satu aparat kampung melalui WA, yang penting syaratnya lengkap maka segala bentuk pelayanan nya dapat diproses, jelas Mujiaman

Dia juga mengatakan,” selain itu bentuk pelayanan kami selaku Aparatur Kampung juga kami lakukan secara jemput bola, artinya pelayanan tersebut terkadang kami yang datang ke rumah menanyakan kebutuhan dokumen yang diperlukan mereka.

Mujiaman juga mengatakan,”gak jarang masyarakat yang sangat membutuhkan surat keterangan izin usaha dan lainnya terkadang di luar jam kerja datang ke rumah tetap kita layani mas.

Selagi saya dan aparatur lain yang bertugas piket ada maka tetep kami layani mas, terkecuali pada waktu ada warga kami yang meninggal maka sebagian aparatur pergi ngelayat maka pelayanan kami tunda sementara.

Ditempat yang sama, Jumino selaku warga mengatakan,” Ya mas, saya sangat puas dengan pelayanan Aparatur kampung Sidomakmur yang sudah memberikan kemudahan, cepat dan tanggap ketika saya membuat surat keterangan izin usaha.

Situ juga mengatakan, ” saya puas dengan pelayanan Kepala Kampung Sidomakmur, saya buat surat keterangan tidak mampu dan lainnya gak nunggu lama sudah selesai.

“Saya selaku kepala Kampung akan semaksimal mungkin terus mengajak seluruh Aparatur kampung Sidomakmur untuk terus mengedepankan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, ungkap Mujiaman.(Pawira).

Tinggalkan Balasan