Telah Di Nobatkan Sebagai Ketua PWT Inhu Periode 2022-2026. Ir Selamat MM. : Jika Pemkab Inhu Butuh Siap Memberi Inovasi 

INDRAGIRI HULU, MELAYUPOST.COM– Ir Selamat MM pensiun dari berokrasi Pemerintah Kabupaten Inhu pada tahun 2021lalu, saat ini dipercayakan  memegang mandat sebagai Ketua  Persatuan Wereda Tama RI ( Pensiun Aparatur Sipil Negara Cabang Kabupaten Inhu.

SK mandat sebagai Persatuan Wereda Tama Republik Indonesia Cabang Kabupaten Inhu keluar disaat nomor cantik yakni pada tanggal 02-02 2022 kemarin dari Ketua Provinsi Riau, mantan Gubernur Riau H. Salah Djasit SH.

Ir Selamat MM ketika dikonfermasi melayupost.com Jumat (25/02/2022) membenarkan bahwa saya di percayakan memegang mandat sebagai Ketua Persatuan Wereda Tama Republik Indonesia Cabang Kabupaten Inhu periode 2022-2026 yang di tanda tangani oleh H. Saleh Djasit, tinggal menunggu pelantikan saja dalam waktu dekat ini.

Sambil menunggu pelantikan, kita sudah terjun  mengikuti kegiatan seperti kegiatan Pemerintah Kabupaten Inhu bersama  PT. Taspen Persero dan Bank Mandiri  Taspen ( Bank Mantap ) menggelar sosialisasi produk ketaspenan dan layanan klim otomatis ( LKO ) bagi pegawai negeri sipil yang memasuki batas usia pensiun  di ruang auditorium Yopi Arianto lantai IV Kantor bupati Inhu  jum’at (25/02/2022)

Dimana acara sosialisasi tersebut kami sangat berterimakasi karèna  sosialisasi ini memberikan pemahaman lebih lanjut dan   memberikan solusi yang mudah dalam kepengurusan masa pensiun untuk tahun ini serta tahun-tahun selanjutnya.

Apalagi dengan adanya siinergi antara Pemerintah Inhu dan PT Taspen Persero serta Bank Mantap merupakan langkah yang baik  untuk memberikan pemahaman akan hak, kewajiban dan prosedur pengurusan bagi peserta Taspen,  tidak lagi repot-repot ke Pekanbaru mengurus masa pensiun, cukup katanya  datang ke Bank Mantap, dimana Bank Mantap siap membantu melayani kepengurusan peserta taspen.

Untuk itu sambung Selamat, bahwa di bangunnya sinergitas tersebut, jika pemerintah kabupaten Inhu membutuhkan, kami siap memberikan inovasi – inovasi serta untuk shaering pengalaman guna terwujudnya visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati dalam keterpaduan peningkatan SDM unggul berdaya saing dalam memajukan Inhu katanya.

Disamping itu, terbentuknya Persatuan Wereda Tama RI ( Pensiun Aparatur Sipil Negara Cabang di Kabupaten Inhu, langka awal dalam waktu dekat ini akan melakukan silaturahmi dengan seluruh pensiunan ASN di Kabupaten Inhu, ada sekitar 500 orang ASN yang sudah pensiun di Inhu, nantinya silaturahmi tersebut membahas program usaha untuk kemajuan ekonomi.

Karena menururnya ASN yang  pensiun itu tidak semuanya yang sudah mapan ekonominya, namun bahkan ada yang masih membutuhkan kebutuhan hidup setiap hari dan bahkan kesulitan biaya untuk anak sekolah.

Oleh karena itu, harapan kami kepada pihak Bank Mantap tersebut  dapat mempermudah syarat syarat pinjaman untuk membuat   usaha guna  mendorong kebutuhan sehari hari, sebab dengan  adanya usaha itu  telah membantu ketika ada kesulitan ungkap Selamat.**( Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan