Open Tournamen Taekwondo DPC Partai Demokrat Kota Medan, Di Ikuti 200 Peserta Dari 8 Provinsi

MEDAN, MELAYUPOST.COM – DPC PARTAI DEMOKRAT kota Medan Bekerjasama dengan RELAWAN DEMOKRAT SEJATI (RDS) dan Universal Taekwondo Indonesia dalam Acara Open Tournament Taekwondo Se-Sumatera Pada Minggu 27 Februari 2022, yang memperebutkan Piala Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kota Medan Bapak BURHANUDDIN SITEPU SH.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia M RIZAL SH, mengatakan. β€œTerima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, semoga awal dan akan ada kelanjutan di tahun-tahun berikutnya, tetap jaga Sportivitas dan utamakan rasa kekeluargaan antar peserta dari berbagai wilayah”. Ucap RIZAL.

Senada dengan ketua panitia pelaksana Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT Kota Medan, Turnamen Bapak BURHANUDDIN SITEPU SH, β€œTaekwondo ini sebagai ajang silahturahmi bagi peserta taekwondo dari berbagai wilayah di sumatera utara.
PARTAI DEMOKRAT sangat peduli dengan olahraga beladiri, Sebagai penyelenggara mengatakan Jadikan Acara ini sebagai catatan sejarah pertama kali diadakan Acara Turnamen Taekwondo PARTAI DEMOKRAT di kota Medan dan sebagai acara Silaturahmi sampai kedepan Nanti ”. Tegas Bapak Burhanuddin.

Dalam pesannya AHY mengatakan Tolong sampaikan salam kepada seluruh peserta dan pengurus yang hadir di acara ini, tetap jaga Sportivitas dan Rasa Kekeluargaan.

tampak juga hadir anggota DPRD faraksi PARTAI DEMOKRAT sumatera utara bapak ARMAEN SIMATUPANG, Direktur Umum dan keuangan BUMD kota Medan BAMBANG HENDARTO SH, ketua DEMOKRAT SEJATI ‘DADEK WONK, ketua harian DEMOKRAT SEJATI yang juga keder Terbaik PARTAI DEMOKRAT kota Medan SUBANTO ST beserta seluruh pengurus, para kader PARTAI DEMOKRAT kota Medan dan seluruh sayap PARTAI DEMOKRAT kota Medan Sumatera Utara.**(TIM)

Tinggalkan Balasan