Kunjungi Vcoffee saudara kita Vici Siregar di jalan S. Amin sebelah Gapura pintu masuk Stadion Utama Riau.

PEKANBARU, MELAYUPOST.COM – Pada hari Jum’at yang lalu Saudara atau teman kita telah membuka satu caffe yang terletak di jalan S. Amin tepat nya di sebelah pintu masuk atau gapura Stadion Utama,

Saudara kita Vici Siregar membuka sebuah caffe ea itu Vcoffee menyediakan Berbagai jenis coffee yang begitu enak dan menyediakan sarapan pagi dan berbagai snek atau makanan ringan seperti tahu crispy, Tempe crispy dan lain ucap saudara Vici siregar kepada awak media Melayu post.

Apa bila teman – teman yang pecinta coffee maka itu datang saja ke Vcoffee teman kita atau sahabat kita yang berada di jalan S. Amin, pasti teman – teman puas dengan rasa Coffee nya pasti mantap dan enak dan begitu pula Pelayanan nya juga sangat Ramah, sopan dan tidak sombong,
Saudara vici siregar mengundang awak media Melayu post untuk ngopi bareng bersama saudara vici siregar di Vcoffee, memang coffee yang di pesan awak media Melayu post mengatakan coffee buatan di caffe Vcoffee memang punya ciri cas tersendiri.

Alangkah baik nya apa bila saudara atau teman – teman yang pecinta coffee mencoba atau hadir di Cafe teman kita Vici siregar agar tau rasa dan pelayanan yang sangat memuaskan,.

Sebelum menutup pembicaraan saudara kita Vici siregar mengatakan apa bila pelayanan atau karyawan dan karyawati nya yang kurang sopan maka saudara kita Vici siregar akan memberi Discon kepada sahabat maupun teman – teman yang sedang santai atau mengopi di cafe Vcoffee tersebut.

Sebelum menutup wawancara maka saudara vici siregar mengucapkan banyak terimakasih,dari itu saudara vici siregar mengharap kedatangan atau kehadiran saudara – saudara maupun teman – taman yang pencita coffee makan datang lah ke caffe teman kita di Cafe Vcoffee teman kita dan sekali lagi saya ucapkan banyak trimakasih ucap saudara Vici siregar.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan