Kunjungan Kerja Kajati Lampung Tinjau Lokasi Calon lahan kantor di Sambut Bupati Mesuji

MESUJI, MELAYUPOST.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung,Sabtu(12/03/2022) melakukan kunjungan ke Kabupaten Mesuji, kunjungan kepala kejaksaan tersebut dalam rangka meninjau langsung lokasi calon pembangunan perumahan, dan gedung Kejaksaan Negeri di kabupaten Mesuji.

Kunjungan Kepala Jaksaan negri di Kabupaten mesuji disambut langsung Bupati Mesuji H.Saply.TH didampingi Bupati Mesuji pejabat daerah di Lingkup pemerintahan Kabupaten Mesuji.

Rencananya,Pembangunan perumahan dan gedung kejaksaan negeri Mesuji akan dibangun komplek perkantoran Pemkab Mesuji desa Wiralaga Mulya kecamatan Mesuji diatas tanah seluas 4.750 Meter persegi(m2).

β€œPembagunan kantor dan gedung dimungkinkan terpisah karena pembagunan perumahannya akan dibangun di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya di atas tanah seluas 5.600 m2 yang telah dihibahkan Pemkab Mesuji,”terang Bupati Mesuji kepada wartawan.

Sedangkan lanjut Saply,kantor dan perumahan pegawai kejaksaan akan dilaksanakan di tahun 2023 mendatang dengan menggunakan dana APBN.

Sementara tambah Bupati,sambil menunggu bangunan siap jadi untuk sementara kejaksaan Negri Mesuji akan menempati Kantor Kecamatan Tanjung Raya sampai menunggu pembangunan gedung dan perumahannya.(Tab/ya)

Tinggalkan Balasan