Dandim 0302 dan DPRD Inhu: Siap  Bantu  Roda Pemerintahan

INDRAGIRI HULU, MELAYUPOST.COM – Setelah usai pisah sambut Dandim 0302 Inhu yang lama Jumat pekan kemarin, Dandim 0302 Inhu yang baru, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo  melakukan kunjungan kerja ( kunker ) ke Pemerintah Daerah Inhu dan ke Kantor DPRD Inhu.

Sebelum Dandim 0302 Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo beserta rombongan melakukan kunjungan kerja untuk silaturahmi ke pemerintah, awalnya ke kantor DPRD Inhu, kunker Dandim 0302 Inhu  diterima langsung Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, SH.MH.

Dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Inhu, Masyurllah, Suwardi Ritonga, Ketua Komisi II DPRD Inhu, Dodi Irawan, dan  Kapten Inf Obeni Sirait, Kapten Inf Hendra Darma, Letda Inf Awatrianson di ruang kerja Ketua DPRD Inhu Selasa (15/03/2022)

Setelah itu, Dandim 0302 Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos  melanjutkan silaturahmi ke Pemerintah Inhu yang diterima langsung bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE, Wakil bupati Inhu H. Junaidi Rachmat, M.Si, Sekda Inhu, H. Ir. Hendrizal, M.Si, staf ahli bidang bidang ADM, Ahmad Syukur, dan Evi Irma Junita, Staf Ahli Bid Pemerintahan dan  Kesra.

Dandim 0302 Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos mengatakan adapun kunjungan kerja untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri pada Ketua dan wakil Ketua DPRD Inhu dan ke Bupati dan Wakil bupati serta jajaran di pemerintah Inhu.

Dikatakan,saya siap membantu, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu untuk menjalankan roda pemerintahan serta terus membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu terutama untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat baik tahap II dan III.

Dan  juga menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, karena  selaku Kodim 0302/Inhu salah satu Forkopimda katanya.**(Ali Amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan