INKAI Kabupaten Bengkalis Gelar Kejurkab Di ikuti Atlet Ranting Se-kabupaten

MANDAU,MELAYUPOST.COM – Sabtu 19 maret 2022,Pengurus Kabupaten (Pengkab) Institut Karate -Do Indonesia (INKAI) Bengkalis menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Inkai II bertajuk Piala Bergilir

Kejuaraan yang memperebutkan Piala Bergilir tersebut diselenggarakan selama dua hari di Hall Golden Green Futsal yang beralamat di jl Asrama Tribrata Duri.
INKAI Bengkalis yang diketuai oleh Darma Firdaus Sitompul dan Sekretaris kabupaten Senpai Meifandi.

Ketua Pelaksana Husor Hutagalung mengatakan, Kejurkab Inkai ke 2 tahun ini diikuti sebanyak 109 atlet, dengan mempertandingan sebanyak 197 kelas mulai dari Pra usia dini hingga Veteran

109 atlet tersebut merupakan atlet Inkai yang berada di 11 ranting di 3 kecamatan,Mandau,Pinggir,Bathin solapan mengundang Dumai.

Menurutnya, Kejurkab Inkai tahun ini digelar untuk mencari bibit potensial atlet karate guna dikembangkan lebih lanjut ketingkat propinsi yang rencana nya dilaksanakan akhir mei 2022,ujar Senpai Meifandi

Untuk itu Kejurkab Inkai tahun ini, difokuskan terhadap prestasi semua atlet.

Disamping itu, juga sebagai ajang evaluasi sehingga akan diketahui sejauh mana hasil yang telah dicapai oleh para atlet tersebut dari hasil latihan yang dilakukan selam ini.

β€œKejurkab ini merupakan kegiatan rutin, dan peserta yang mengikuti 109 orang kelas yang dipertandingkan 197 kelas dari Pra usia dini sampai Veteran. Kejurkab ini khusus internal INKAI. Dari 11 ranting yang ada dan dari 3 kecamatan,”Ujar Husor Hutagalung Ketua Pelaksana Sabtu(18/03/2022)

Ditambahkan Husor Hutagalung, para pemenang baik juara umum satu, dua maupun tiga nantinya selain mendapatkan Piala dan juga piagam penghargaan, (Linda hsb)

Tinggalkan Balasan