Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Menjemput Aspirasi di DPC PKS Mandau

MANDAU, MELAYUPOST.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, LC. M.E Sy. melaksanakan reses dan silaturahmi jemput aspirasi bersama warga di jalan Lintas Duri-Pekanbaru (depan Polsek Mandau) Minggu sore (27/03/2022).

H. Khairul Umam, LC. M.E Sy berangkat menjadi DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis.

Acara reses dilaksanakan di sekretariat DPC PKS Mandau terlihat warga sangat antusias mengikuti reses tersebut.

Dalam acara reses terlihat warga yang hadir di dominan kaum ibu-ibu militan Partai Keadilan Sejahtera. Tiga ratusan kursi yang disediakan panitia terlihat penuh, bahkan tenda yang di pasang tidak sanggup menampung kehadiran warga, hingga kursi disusun di luar tenda juga terisi penuh oleh warga hadir yang membludak.

Dalam Sambutannya H. Khairul Umam menyampaikan kepada hadirin militan PKS bahwa bila ada aspirasi yang berupa kelompok-kelompok agar secepatnya di usulkan struktur kelompok, untuk dapat di perjuangkan.

“Kita sampaikan agar cepat selesaikan struktur kepengurusan kelompoknya jadi jika ada permintaan-permintaan bisa kita serap aspirasi dan dapat kita perjuangkan secepatnya insyaallah di bulan Maret 2023 kita akan ketok palu, dan 2024 realisasinya namun bila ada tercecer kita akan usahakan di anggaran perubahan 2024 dari dana silfa,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang maju dari Dapil 4 Kecamatan Mandau.

Hadir dalam acara reses ini petinggi serta seluruh jajaran pengurus DPC PKS Mandau seperti Sekretaris Umum PKS Yung Sanusi, SH.MH. Ketua Bidang Kaderisasi PKS Erizal, S.IP, H. Misno Syakirin, serta Wakil Ketua Umum PKS Ilal Tria Putra.

Acara ditutup dengan Tahlif Ramadhan mendengar penceramah nasional melalui siaran teleconference yang dilaksanakan seluruh Indonesia giat partai PKS menyambut bulan suci Ramadhan.(linda hsb)

Tinggalkan Balasan