Reses Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Komisi IV Septian Nugraha SE

DURI, MELAYUPOST.COM – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha SE melaksanakan reses dan silaturahmi jemput aspirasi dengan mengajak kopi bareng dengan kaum anak muda,piramida cafe Selasa malam(28/03/2022).

Septian Nugraha,SE DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Golongan Karya(GOLKAR)

Acara reses dilaksanakan dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni S. Sos MMP, camat Mandau Riki Rihardi S.Stp,M.Si. ,ketua Karang Taruna Mandau Robby ardi,,dan berbagai komunitas,Seniman,Bikers dan juga kaum milenial.

Dalam Sambutannya ketua komisi IV ini menyampaikan kepada hadirin tentang Tema “Bang Ian Menyapa Pemuda”.Apapun yang dibutuhkan oleh kaum milenial demi kemajuan Kabupaten Bengkalis sampaikan ke saya,ujar beliau.

Disesi tanya jawab salah seorang karang taruna kelurahan air jamban Frianto alias muri menyampaikan agar diadakan UKM khusus untuk karang taruna yang diklaim langsung tanpa proposal.
Pelatihan Kerja khusus Welder,Pipeter,HRD,Scaffolding,Pertanian,Perikanan,tuk karang taruna.

Forum Generasi Berencana kabupaten Bengkalis yang diketuai agha β€œselaku ketua forum generasi berencana kabupaten Bengkalis,dimana kami bergerak di bidang remaja,saya tidak banyak bertanya, tapi saya meminta support kepada bapak Septian untuk mendukung program kami, berhubung pak Septian berada di komisi 4 bidang pendidikan,pemuda dan olahraga, saya harap dapat di realisasikan” ungkap beliau.

Acara ditutup dengan penyampaian maaf oleh Bupati kepada warga apabila ada salah kata dari kami khususnya keluarga dan kebetulan kami sebagai Bupati dalam menyambut bulan suci Ramadhan.(linda hsb)

Tinggalkan Balasan