ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK KANDIS DARI BAPAK KOMPOL. INDRA RUSDI SH KEPADA BAPAK KOMPOL. BAMBANG HARIANTO, SH. MH DI AULA KANDIS

KANDIS, MELAYUPOST.COM – Pada hari Kamis Tgl 31/03/2022 Bapak Indra Rusdi SH Menjabat sebagai Kapolsek wilayah kandis kurang lebih 2 tahun 7 Bulan mengabdi di wilayah hukum Kandis, selama ini menunjukkan jati diri sebagai pimpinan Polri yang tangguh dan bersinergi untuk melayani masyarakat Kandis kuhusus nya.

Beliau sosok yang berbaur dengan masyarakyat wilayah hukum kandis dan menerima aspirasi dari masyarakyat dan memberikan himbauan himbauan dan bimbingan positif, Terlebih dalam menanggulangi bencana COVID 19 yang kita alami saat ini.

Beliau mengupayakan kerja sama dengan instansi pemerintahan Kandis dan khususnya dengan instansi kesehatan untuk sama sama mencegah penyebaran COVID 19 diwilayah Kandis ini,sehingga pemberian Vaksinasi keseluruh lapisan masyarakyat boleh terealisasi walaupun belum seratus persen.

Dan beliau juga menerapkan keseluruh jajaran yang ada di wilayah Polsek Kandis agar memberikan pelayanan yang Baik, nyaman dan mengayomi masyarakat luas yang ada di Kandis dalam bentuk,pencegahan kriminal khususnya.

Dalam kesempatan ini Kompol.Indra Rusdi SH yang akan melanjutkan kariernya ditempat yang baru menduduki Kabag SDM Polres Pelalawan ini menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh Jajaran Polsek Kandis,instansi pemerintahan,Ormas,OKP,Awak Media dan beserta lapisan masyarakat lainnya.

Bapak kompol. Indra Rusdi SH juga mengundang anak – anak yatim yang ada di Panti Asuhan Al Amin yang beralamat di jalan Lintas Pekanbaru – Duri Km 71 kec. Telaga Sam – sam sebanyak 40 Orang kurang lebih, Bapak kompol. Indra Rusdi SH juga memberi sedikit bingkisan kepada Anak Panti asuhan yang Hadir di acara pisah sambut.

Beliau juga menyambut hangat kedatangan Bapak Kapolsek baru Kompol.Bambang Harianto,SH.MH yang sebelumnya mengabdi diwilayah hukum Polda Riau sebagai Kabag Turjawali Samapta.

Dalam kesempatan pisah sambut ini,Bapak Kapolsek baru wilayah hukum Kandis Kompol Bambang Harianto,SH.MH, menyapa dengan ramah tamah jajaran Polsek Kandis dan seluruh yang hadir dalam acara ini,Beliau mengharap kerjasama yang baik dengan masyarakat Kandis untuk mencegah kejadian kriminal dan Premanisme, siap melayani pengayoman siaga setiap saat.Kompol Bambang Harianto,SH.MH sebagai Kapolsek baru,siap beradaptasi dan konfirmasi dengan siapapun dalam penegakan hukum dan sekali Gus mengharapkan membantu ringankan kinerja POLRI  dalam melaksanakan tugasnya terutama ditindak tanduk Kriminal.

Selanjutnya Bapak Hendri Pangaribuan,SH.MH sebagai salah seorang anggota DPRD Kab.Siak menghadiri undangan dalam acara pisah Sambut ini,menganjurkan agar mengutamakan pemberantasan Narkoba di wilayah Kandis,beliau berbendapat memberantas Narkoba sama dengan menyelamatkan ribuan atau lebih masyarakyat Kandis,khususnya pemuda/i nya.Dan turut juga bapak Camat Said Irwan SE menyampaikan tutur bahasanya yang juga mengamini visi dan misi Polsek Kandis dan siap turut bergandengan tangan menyelesaikan seluruh permasalahan permasalahan yang ada diwilayah hukum Kandis.

Orang no satu di kec. Kandis ini mengakhiri kata sambutannya dan mengharapkan bapak Kapolsek Kandis yang baru menduduki jabatannya diwilayah hukum Kandis,bisa lebih pro Aktif dalam menjalankan tugasnya,sebagai pengayom masyarakat dan meningkatkan kenyamanan dan memperkecil perbuatan kriminal di Kandis.

Sebelum menutup kata sambut dari pak Said Irwan SE sebagai Camat di wilayah kandis juga mengucap terimah kasih kepada Awak Media yang hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek kandis, tutup nya.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan Balasan