Koramil Babat Toman Melalui Babinsa, Serma Wahab Untuk Pembinaan Liga Santri di Tahun 2022

MUBA, MELAYUPOST.COM – melayupost,com-Koramil 401-02 Babat Toman Kapten Inf Iwan Setiawan,melalui Banbinsa plakat tinggi Serma Wahab melaksanakan monitor dan pembinaan para Santri yang di persiapkan untuk menghadapi liga Santri di tahun 2022.kepada Anak santri AL HIKMA di desa cita karya Kecamatan plakat tinggi Kabupaten Musi Banyuasin. Kamis (31/3/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan para santri di Ponpes yang ada di Wilayah kerja Koramil 401 – 02 babat Toman dalam rangka untuk mengikuti Liga santri yang akan dimulai dari tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan Nasional bagi Ponpes yg berhasil melaju sampai ke tingkat Nasional.

Terpisah, Koramil 402 -01 / babat Toman Kapten Inf Iwan Setiawan menyampaikan dengan adanya kegiatan monitor dan pembinaan ini Kita berharap liga santri ada santri yang terseleksi menjadi atlit Sepak bola yang profesional,Serta Mengharumkan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin,” ujar kapten Iwan

Tamba Dia Koramil 401-02/Babat Toman menyampaikan bahwa akan dilaksanakan Liga Santri, yang akan diikuti oleh pesantren yang ada di kabupaten musi banyuasin hingga perlu diadakan monitor dan pembinaan. Dan ditargetkan segera terbentuknya tim dan para pendukung dari setiap Pasantren yang ada di wilayah Koramil masing masing

Dan masih ada waktu untuk menyiapkan para santrinya dan membentuk tim sepak bola, manfaatkan lapangan bola yang ada di tempat kita untuk melaksanakan latihan dan akan didampingi oleh Babinsa,” ujarnya,Iwan.**(Reki)

Tinggalkan Balasan