DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI ROMADHAN TAHUN 1443 H, KAPOLRES BENGKALIS GELAR APEL PERSIAPAN

BENGKALIS, MELAYUPOST.COM – Kapolres Bengkalis Bersama Muspida dan perangkat daerah Kabupaten Bengkalis menggelar apel kesiapan dalam menangani KARTAHUTLA tahun 2022 di kabupaten Bengkalis pada hari Jumat tanggal 1 April 2022 di halaman kantor Kapolres Bengkalis jalan Pertanian Desa Senggoro pada jam 9 .00 wib.

Acara tersebut di Pempin oleh Wakil Bupati Bengkalis,Bagus Santoso. Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0303 Bengkalis,Kejari Bengkalis dan Muspida kabupaten Bengkalis.

Setelah acara apel kesiapan penanganan KARTAHUTLA tahun 2022 Kapolres Bengkalis bersama wakil Bupati Bengkalis dan Muspida bersama sama memusnahkan barang bukti yang di sita oleh pihak kepolisian,antaranya miras ,kembang api ,petasan dan kenalpot resing.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Bengkalis mengadakan pers rilis yang di wakili oleh kasat Reskrim dalam menangkap pelaku tindak pidana di wilayah hukumnya.

Para pelaku tindak pidana yang berhasil diamankan antara lain, tindak Pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di kecamatan Bukit Batu dengan kerugian sekitar Rp 40 juta rupiah,Tindak Pidana pencurian didalam mobil di kecamatan Mandau dengan kerugian sebesar Rp 360 juta,Tindak pidana pemalsuan identitas mengaku sebagai pengacara dan pemalsuan surat berharga berupa deposito bank,dan Tindak Pidana dengan melemparkan bom molotov kerumah karena unsur sakit hati cintanya bertepuk sebelah tangan.

Polres Bengkalis masih mengejar para tersangka yang lain yang kabur dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Polres Bengkalis akan terus melaksanakan operasi pekat dan tindak pidana lainnya dalam rangka menyambut Bulan suci Romadhan,dan selama Romadhan,agar masyarakat merasa aman dan tentram.
Penulis Hambali

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan