Ini Pesan Tegas Kapolres Tapsel kepada Masyarakat

TAPANULI SELATAN, MELAYUPOST.COM – Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, tiba-tiba mengeluarkan pesan tegas kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Pesan tersebut berupa larangan sweeping bagi oknum oknum yang tidak bertanggung-jawab.

“Saya sampaikan kepada seluruh warga, jangan ada sweeping dengan alasan apapun, terutama di bulan Ramadhan,”ujarnya.

Larangan sweeping tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan bulan Ramadhan. Dia mengatakan, apabila ada gangguan keamanan, maka masyarakat dapat menyampaikan langsung pihak kepolisian, sehingga dapat diambil langkah hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jangan ada sweeping yang berujung kepada main hakim sendiri,”ungkapnya. Kenyamanan selama pelaksanaan bulan puasa tanggung-jawab bersama seluruh kalangan masyarakat. Untuk itu, sudah menjadi keharusan bagi setiap warga untuk menciptakan keamanan di lingkungan masing-masing.

Lebih lanjut dia mengatakan, apabila pihak kepolisian mendapat informasi ada yang melakukan aksi sweeping, maka akan ditindak tegas.”Saya bersama personil akan menindaknya sesuai dengan aturan berlaku,”tandasnya.**(Ismail Lase)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan