Kapolres Dan Jajaran Buka Puasa Bersama Wartawan Duri Dalam mempererat silaturahmi

MANDAU, MELAYUPOST.COM – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK.menggandeng sejumlah Wartawan buka puasa bersama di Hangtuah(Selasa,05/04/22).
Dalam Rangka menertibkan Bulan Suci Ramdhan 1443 H, Satlantas Polres Bengkalis, tingkatkan Cipkon Kamtibmas dan kepedulian terhadap Masyarakat.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko didampingi Kasat Lantas AKP Kaliman Siregar, serta Personil Satlantas Polres Bengkalis bersama rekan-rekan Media Duri melaksanakan buka Puasa di cafe Tenda Biru Duri.Yang sebelumnya melakukan giat pembagian takjil kepada warga pengendara diseputaran kantor Camat Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, pada kesempatan ini mengatakan, ingin hidup berdampingan dengan teman-teman media dalam menjalankan tugas.

Media adalah patner dari Kepolisian untuk menyampaikan hal-hal yang positif agar dapat dibaca dan diketahui oleh masyarakat umum.

β€œSaya memohon bantuan dari rekan-rekan media untuk saling berkordinasi dan berkomunikasi, terutama untuk jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis,” ucap Kapolres AKBP Indra.

Selain itu, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko juga menitipkan Personil Sat Lantas Polres Bengkalis dapat bekerjasama dengan rekan-rekan media, jika ada yang tak berkenan mohon dilaksanakan komunikasi yang baik dan lancar agar tidak terjadi miskomunikasi.

β€œHidup kita dilapangan selalu berdampingan untuk itu mari sama-sama kita jaga tali silaturahmi yang baik ini untuk lebih baik lagi, lebih akrad dan lebih hangat lagi,” ujar AKBP Indra.

Mewakili dari rekan-rekan Media Duri, Yusrizal, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres AKBP Indra Wijatmiko dan jajaran Sat Lantas Polres Bengkalis yang sudah mengagendakan silaturahmi dan sekaligus buka Puasa bersama dengan rekan-rekan Media Duri.

β€œKami selaku awak media hanya meminta dari jajaran kepolisian agar ketika tugas kami sebagai media untuk mengkonfirmasi agar tidak menutup diri dan kedepan komunitas kita tetap berjalan dengan baik,” ujar Yusrizal wartawan dari media Dumai Pos.

Usai berbuka Puasa bersama, acara ditutup dengan bersalam-salaman dan foto bersama Kapolres AKBP Indra Wijatmiko, Jajaran Satlantas Polres Bengkalis dengan rekan-rekan Media Duri Sekitarnya.
Selain Kapolres juga hadir, Kanit Patroli IPTU Simamora, Kanit Laka Ipda Yopi dan personil lainnya.

(linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan