KODIM 0303 BENGKALIS BERBAGI TAKJIL DALAM BULAN SUCI ROMADHAN TAHUN 1443 H/2022

BENGKALIS, MELAYUPOST.COM – Pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2022 di mulai sekitar jam 16.39 wib bertempat di jalan Ayani depan lapangan Tugu Bengkalis,Kodim 0303 Bengkalis Berbagi takjil kepada warga masyarakat

Tidak hanya sekedar pembagian Takjil saja, Kodim 0303/ Bengkalis juga menyelenggarakan vaksinasi gratis baik itu Dosis 1,2 dan 3 (Booster).  

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa Pandemik Covid-19 yang sedang melanda hingga berdampak menurunnya perekonomian masyarakat, Kodim Bengkalis gelar kegiatan sosial bagikan takjil kepada masyarakat umum sebagai wujud nyata dan kepedulian TNI terhadap rakyat. 

Bulan Ramadhan bulan penuh hikmah dan berkah, semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan menjadi amal ibadah bagi kita semua. “Harap Dandim”

Tidak hanya berbagi takjil saja, Kita juga sediakan gerai Vaksinasi gratis baik itu Dosis 1 2 dan 3 (Booster) yang merupakan terobosan percepatan Vaksinasi diwilayah guna mendukung program Pemerintah Daerah Katanya.
Sebab Rent antara dosis pertama dan dosis kedua di Bengkalis sangat rendah sekali masih 20 % katanya, maka kita lakukan enivasi enivasi untuk menarik minat masyarakat untuk dapat di vaksin

Tidak lama tiba masa Hari Raya Idul Fitri dan tentunya banyak diantara kita akan melaksanakan Mudik dengan persyaratan masing-masing perorangan harus vaksin dosis 3 (Booster). Himbau Letkol Endik. 
Booster mengamankan diri anda diperjalanan dan melindungi Keluarga serta kerabat anda dikampung Halaman.
Dan program ini akan kita laksanakan setiap Jumat di tempat dan lokasi yang berbeda,tegasnya.

Penulis Hambali

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan