Ketua DPD PJI Kabupaten Pelalawan Ajak Pengurus dan Anggota Lakukan Rapat Konsolidasi

PELALAWAN, MELAYUPOST.COM – Ketua Dewan Pengurus Daerah Persatuan Jurnalistik Indonesia (DPD PJI) Kabupaten Pelalawan, Marlon Situmorang, ajak pengurus dan anggota untuk melakukan rapat konsolidasi, Rabu (14/04/2022).

Rapat itu berlangsung di kantor DPD PJI Kabupaten Pelalawan, di Ruko Kerinci Busines Center, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Guna rapat konsolidasi tersebut adalah untuk melakukan pembenahan dalam struktur pengurusan DPD PJI Kabupaten Pelalawan.

Ada 3 poin yang menjadi topik pembahasan dalam rapat tersebut, “Yakni membenahi Adminitrasi Seketariat dan membenahi SDM didalam melakukan liputan sesuai dengan tugas masing-masing sebagai kontrol sosial, serta yang terakhir adalah terkait kesejahteraan anggota PJI Kabupaten Pelalawan, ” Ujar Marlon Sitomorang.

“Mengingat DPD PJI Kabupaten Pelalawan sempat fakum beberapa waktu belakangan ini, Marlon Situmorang berharap agar kedepannya seluruh pengurus dan anggota dapat bekerjasama dengan baik untuk kemajuan organisasi PJI ini.

β€œSelama ini pengurusan organisasi lama tidak berjalan, sempat fakum. Saya harapkan kepada seluruh anggota DPD PJI Kabupaten Pelalawan, kedepannya mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk membesarkan nama PJI di Pelalawan ini,” ujar Marlon ketika itu.

Sementara para penasehat DPD PJI Kabupaten Pelalawan yang hadir saat itu, yakni Arta Bonuar Mahmud bersama Maruli Silaban, SH selaku Penasehat Hukum (PH), menegaskan bahwa mereka akan mendukung kinerja positif DPD PJI Kabupaten Pelalawan kedepannya.

(Adri)

Tinggalkan Balasan