Tinjau Setiap Pos, Kapolres Muba Pastikan Keselamatan dan Kenyamanan Mudik

MUBA, MELAYUPOST.COM – Demi memastikan keselamatan dan kenyamanan pengendara kendaraan bermotor yang sedang melakukan perjalanan mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK melalui Kasat lantas Polres Musi Banyuasin AKP Sandi Putra SIK meninjau ke setiap Pos Polantas yang berada di kabupaten Musi Banyuasin.

Tak hanya meninjau Pos Polantas, AKP Sandi Putra SIK juga menghimbau kepada pemudik untuk tetap selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

” Bagi pengendara kendaraan bermotor yang melakukan perjalanan mudi tahun ini, kalau merasa letih, ngantuk dan kurang enak badan, cari Pos Polantas terdekat atau tempat beristirahat terdekat,” ungkap Sandi Putra, Rabu (27/4/2022).

Dilanjutkannya, Utamakan keselamatan anda dalam mengendarai kendaraan, pelan-pelan saja yang penting selamat sampai ke tujuan.

” Seandainya saja perjalanan anda menemui kendala yang bisa menyebabkan kemacetan langsung hubungi kontak person Sat Lantas Polres Muba biar bisa cepat di tangani,” imbuh Kasat Lantas. Mudik aman Mudik Sehat.**(Reki)

Tinggalkan Balasan