H.Siantar Buka Puasa Bersama Masyarakat Dalam Meraih Berkah Ramadhan.

MANDAU, MELAYUPOST.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Bengkalis H.Siantar menggelar buka puasa bersama masyarakat. Acara ini dilaksanakan dirumah Beliau di jalan Mandiri RT 02 RW 08 kelurahan air jamban dihadiri pemuka masyarakat ketua RT,RW dan juga Masyarakat dilingkup tersebut, Jum’at (29/4/2022)

H.Siantar mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun dibulan suci Ramadhan. Tujuannya, merajuk tali silaturahim antara lembaga dan masyarakat, dengan berbagi rasa bersama dilingkungan masyarakat sekitar.

Dari kegiatan ini pula diharapkan, dapat mempertebal silaturahim serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

H. Siantar dalam sambutannya, mengatakan kegiatan buka puasa bersama kali ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi yang sangat penting dibangun, apalagi dalam bulan Ramadhan, di mana kita dianjurkan untuk menjaga ukhwah islamiyah dengan segenap lapisan ummat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir bersama RT,RW serta warga yang telah hadir dalam acara ini.Kegiatan ini merupakan buka puasa bersama yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kita dalam bingkai berkah ramadhan,”jelas beliau.

Setelah menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa,dan dilanjutkan dengan makan bersama. (linda hsb)

Tinggalkan Balasan